Pengguna Netflix Disebut Capai Rekor Gara-Gara Popularitas 'The Glory'
Netflix
TV

'The Glory' menceritakan tentang rencana balas dendam yang disiapkan dengan hati-hati oleh seorang wanita, yang jiwanya hancur karena pengalaman perundungan di sekolah menengah.

WowKeren - Serial “The Glory” yang dibintangi Song Hye Kyo telah membantu mempertahankan pengguna aplikasi untuk Netflix. Pada tanggal 7 Februari, WiseApp, sebuah layanan analisis aplikasi, mengumumkan bahwa jumlah pengguna aplikasi (aplikasi) Netflix pada bulan Januari tahun ini mencapai rekor tertinggi sebesar 12,79 juta sebagai hasil survei sampel pengguna smartphone Korea (termasuk pengguna Android dan iOS ).

Dibandingkan dengan statistik tahun lalu, ini merupakan peningkatan 15% (1,63 juta) setelah "The Glory" dirilis di platform. Total waktu penggunaan aplikasi Netflix juga meningkat sebesar 24% (900 juta menit) dari 4 miliar menit pada November tahun lalu menjadi 4,9 miliar menit pada Januari tahun ini.

WiseApp berkata, “Sejak April tahun lalu, ketika jarak dicabut, jumlah orang yang melakukan aktivitas di luar ruangan meningkat, dan pengguna aplikasi Netflix serta waktu penggunaan menurun. Namun, sejak 30 Desember, ketika konten 'The Glory' dirilis, jumlah pengguna aplikasi dan total waktu penggunaan meningkat karena drama tersebut menjadi hit."


Sedangkan survei mencakup total 51,2 juta orang, termasuk 36,88 juta pengguna Android dan 14,32 juta pengguna iOS, dan hasilnya mungkin berbeda dari kenyataan karena disimpulkan secara statistik melalui panel.

Sementara itu "The Glory" menceritakan tentang seorang siswa, Moon Dong Eun sekolah menengah bermimpi suatu hari bekerja sebagai arsitek. Dia menjadi korban kekerasan sekolah menengah yang dilakukan oleh teman-temannya dan putus sekolah karena bullying. Moon Dong Eun kemudian merencanakan balas dendam pada para penyiksanya dan juga para penonton yang tidak melakukan apa-apa.

Moon Dong Eun yang telah dewasa menunggu si pembully menikah dan punya anak dimana anak itu kemudian duduk di bangku sekolah dasar. Moon Dong Eun kini menjadi wali kelas dari anak penyiksanya dan plot balas dendamnya yang kejam dimulai dengan sungguh-sungguh.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru