Jeongyeon TWICE Tunjukkan Penampilan Baru yang Mengejutkan Usai 5 Minggu Tanpa Kegiatan
Instagram/jy_piece
Selebriti

Rabu (8/2), Jeongyeon membagikan postingan baru di akun Instagram @jy_piece miliknya. Di sini, pemilik nama lengkap Yoo Jeongyeon itu memamerkan penampilan tak terduga dengan poni barunya.

WowKeren - Fans merindukan Jeongyeon TWICE yang tak menjalani aktivitas apa pun selama lima pekan terakhir. Kerinduan fans ini nampaknya sedikit terobati dengan adanya postingan baru yang dibagikan penyanyi kelahiran 1996 tersebut.

Pada Rabu (8/2), Jeongyeon membagikan postingan baru di akun Instaram @jy_piece miliknya. Di sini, pemilik nama lengkap Yoo Jeongyeon itu memamerkan penampilan tak terduga dengan poni barunya.

"Bengkok," tulis Jeongyeon pada caption postingannya. Dalam foto, poni pelantun "Talk That Talk" tersebut memang terlihat berpotongan tidak rata. Jeongyeon sendiri terlihat mengenakan atasan rajut warna oranye dan jaket hitam serta menampilkan ekspresi blank dengan mata yang tak fokus ke kamera.


Melihat postingan baru Jeongyeon yang telah lama ditunggu-tunggu, netizen menunjukkan kegembiraan dan keingintahuan mereka, meninggalkan komentar seperti, "Apa poni Jeongyeon ini beneran?", "Apa yang terjadi dengan poninya?", "Kami merindukanmu, Jeongyeon”, "Cantik banget", dan banyak lagi.

Di sisi lain, grup Jeongyeon, TWICE, akan comeback pada 10 Maret dengan mini album ke-12 mereka yang berjudul "READY TO BE". Ini merupakan comeback yang sangat dinantikan setelah karya mereka tahun lalu, "Talk That Talk".

Dalam berita lainnya, beredar foto Jeongyeon sedang berada di lapangan tenis dengan pakaian santai. Dalam foto-foto yang menandai akun Instagram-nya itu, sang idol tampak lebih ramping dan dapat dilihat dari ukuran paha yang dibalut legging.

Seorang pengguna Pann mengunggah foto Jeongyeon itu dan mengklaim bahwa potretnya diambil belum lama ini. Penampilan baru adik aktris Gong Seung Yeon itu lantas menarik perhatian netizen Korea. Mereka berbondong-bondong memberikan komentar kagum padanya yang dinilai gigih mengurus diri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait