Song Hye Kyo Makin Sadis, Ucapan Lee Do Hyun di Trailer 'The Glory 2' Bikin Merinding
Netflix
TV

Baru dirilis, video teaser 'The Glory 2' menunjukkan kisah dan aksi intens para pemainnya. Perseteruan karakter Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon diperkirakan akan lebih sadis daripada sebelumnya.

WowKeren - Sekilas perjalanan Song Hye Kyo dalam "The Glory" Part 2 telah terungkap. Meski hanya berdurasi singkat, akting intens dan dialog-dialog di dalamnya sukses bikin merinding.

Pada Kamis (9/2), teaser resmi "The Glory 2" diluncurkan untuk menggoda penonton. Video dibuka dengan percakapan dingin antara Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dan Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon). Dong Eun tampak memberikan selembar kertas berisi bukti kekerasan berupa foto bekas luka catokan kepada Yeon Jin.

Dengan gaya santainya, Yeon Jin bertanya, "Permintaan maaf? Dari siapa kepada siapa?"

Kemudian layar berganti pada momen Yeon Jin menemukan dinding kamar Dong Eun penuh rencana balas dendamnya. Dari sulih suara terdengar bahwa Yeon Jin tidak mengakui kesalahannya pernah merundung Dong Eun. Kemudian, senyuman sadis Dong Eun ditampilkan menadakan bahwa hal "menarik" baru akan dimulai.

Rupanya dalam balas dendam Dong Eun, Yeon Jin tidak tinggal diam. Wanita itu diduga melakukan sesuatu kepada Kang Hyeon Nam (Yum Hye Ran) yang membantu aksi Dong Eun. Namun di sisi lain, suami Yeon Jin mendapat porsi lebih banyak dalam teaser hingga menimbulkan tanda tanya apa yang akan dilakukan.

Kilas balik di masa remaja Yeon Jin dan Dong Eun diperlihatkan, seolah mengisyaratkan bahwa kejahatan di bagian pertama "The Glory" belum ditampilkan seluruhnya.

Song Hye Kyo Makin Sadis, Ucapan Lee Do Hyun di Trailer \'The Glory 2\' Bikin Merinding

Source: YouTube


Adegan demi adegan berlalu dengan cepat, hingga Dong Eun menyampaikan sesuatu kepada orang di belakang jeruji dengan nada bicara dingin, "Tulangmu aka terbakar kebencian."

Satu per satu karakter diperlihatkan pada hal mengejutkan yang terlihat pada ekspresi mereka saat menemukan sesuatu. Raut ketakutan Yeon Jin juga tidak bisa diabaikan begitu saja.

Kemudian teaser "The Glory 2" menunjukkan kecelakaan mobil yang sepertinya menjadi bagian rencana Dong Eun. Suasana jadi semakin panas dengan ditunjukkannya adegan pengadilan, kemarahan Yeonjin, dan kebakaran.

Yang membuat semakin merinding, Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) yang membatu Dong Eun dengan ekspresi tenang mengucapkan, "Akan kutunjukkan nerakaku."

Pada bagian akhir teaser, Dong Eun dengan rambut basahnya tampak melihat sesuatu sambil menunjukkan ekspresi tak terbaca. Darah mengalir dari luka di pipinya, meningkakan rasa penasaran apa yang bakal jadi aksi pamungkas Dong Eun.

Tak lama setelah teaser dirilis, "The Glory" langsung bertengger di trending topic Twitter. Sudah begitu dinantikan, penonton pun menduga bahwa bagian kedua akan jauh lebih sadis.

Sementara itu, "The Glory 2" baru akan dirilis pada 10 Maret mendatang. Saat ini, bagian pertama yang terangkum dalam 8 episode sudah bisa disaksikan melalui platform streaming Netflix.

Tonton video selengkapnya di sini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru