Visual Overload, 10 Potret Mina dan Sana-Momo Yang Siap Debut Sub Unit Pertama TWICE
Twitter
Selebriti

Sub unit pertama TWICE, MiSaMo yang beranggotakan Mina Myoui, Sana, dan Momo siap debut di Jepang. Disatukan dalam satu frame, member J-line tersebut menampilkan pesona yang tumpah ruah!

WowKeren - Sub unit pertama TWICE, MiSaMo yang beranggotakan Mina Myoui, Sana, dan Momo siap debut di Jepang. Bhakan foto dan video trailer para member telah ditampilkan oleh akun Twitter dan YouTube resmi TWICE JAPAN. MiSaMo rencananya akan debut pada Juli 2023 mendatang.

MiSaMo merupakan unit pertama yang akan diperkenalkan TWICE setelah 8 tahun debut. Unit ini terdiri tiga member Jepang alias J-line yang beranggotakan Mina, Sana, dan Momo. Nama tim terdiri dari dua huruf pertama dari nama masing-masing anggota. Semenyara itu, MiSaMo sempat merilis lagu baru yang bertajuk "Bouquet", OST "Lies on -Children's Heart Clinic". Vokal ketiganya yang hangat pun menuai sorotan.

Sementara itu, MiSaMo mungkin memiliki kepribadian yang berbeda, tetapi bersama-sama, mereka sangat cocok. Saat berada dalam satu frame, penggemar disuguhkan dengan visual overload Mina, Sana, dan Momo. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Penampilan di Teaser


Penampilan di Teaser
Twitter/JYPETWICE_JAPAN

Akun Twitter JYP TWICE Japan mengunggah potret Momo, Mina, dan Sana dengan memakai outfit putih yang berbeda model namun keduanya sama-sama cantik. Momo memakai jumpsuit bertabur payet lengkap dengan sebuah kalung besar di leher. Sementara Mina memakai mini dress yang bagian sampingnya memanjang lengkap dengan mahkota. Sana di sisi lain mengenakan two piece perpaduan rok dan crop top. Sementara itu, dalam teaser individu, Mina, Sana, dan Momo juga gak kalah menawan dengan pesona masing-masing.

2. MiSaMo Flawless


MiSaMo Flawless
Twitter/JYPETWICE_JAPAN

Dalam pemotretan individu mereka, MiSaMo memancarkan kecantikan khas wanita Jepang. Di sub unit, J-line, Momo menjadi member tertua sementara maknaenya (anggota termuda) adalah Mina. Seperti yang diketahui Momo lahir pada 9 November 1996, Sana pada 29 Desember 1996, dan Mina pada 24 Maret 1997. Ketiga member ini memiliki keunikan tersendiri dengan pesona-pesona mereka.

3. Visual Tumpah Ruah


Visual Tumpah Ruah
Twitter/warnermusic_jp

Visual overload, Mina, Sana dan Mina sukses mengguncang dunia maya dengan debut sub unit mereka. Penggemar pun sibuk memuji kekuatan visual MiSaMo di momen debut sub unit mereka. Sementara itu, netizen sempat bertanya-tanya siapa yang akan bertanggung jawab akan vokal[ karena Mina, Sana, dan Momo adalah dancer terkemuka di grup dengan keterampilan menari yang luar biasa.

4. Pemotretan VOGUE


Pemotretan VOGUE

MiSaMo sempat menjalani pemotretan sampul majalah Vogue Jepang edisi bulan Maret pada Januari lalu. Dalam foto-foto tersebut, ketiganya terlihat anggun saat mereka berdiri berdampingan dengan dress sutra berwarna-warni. Meski hanya berdiri, tatapan tajam dan sikap anggun mereka sangat menonjol. Hal ini juga semakin menguatkan bahwa unit MiSaMo akan hadir. Dan penggemar pun antusias lantaran MiSaMo akhirnya benar-benar debut!

5. Momen V LIVE Ikonik


Momen V LIVE Ikonik

Mina, Sana, dan Momo sempat melakukan V LIVE pada Juni 2018. Telah dikenal luas sebagai "MiSaMo", tak disangka jika nama itu juga yang akan menjadi nama sub unit mereka. Di momen V LIVE, Sana bahkan bernyanyi dengan lantang seraya menyebut nama "MiSaMo". Penggemar flashback bernostalgia kini akhirnya Mina, Sana, dan Momo ternyata benar-benar debut sub unit. 

6. Sama-sama Penari Handal


Sama-sama Penari Handal
Twitter

Sudah menjadi rahasia umum jika, Mina, Sana, dan Moo merupakan penari yang handal di TWICE. Penggemar mengunggah salah satu momen menakjubkan di aman Mina, Sana, dan Momo sinkron menari di atas panggung. Di sisi lain, kekuatan visual mereka juga menakjubkan.

7. Sudah Rilis Single


Sudah Rilis Single

Sebenarnya debut MiSaMo sudah diberikan clue sebelum-sebelumnya. Pada 5 September 2022, JYP diketahui mendaftarkan trademark “MISAMO” untuk merek dagang internasional di bawah Layanan Informasi Hak Kekayaan Intelektual Korea (KIPRIS). Meski belum dikonfirmasi dengan pasti oleh JYP, pendaftaran trademark ini langsung menuai sorotan dari netizen yang antusias kala itu. Sementara itu, sebelum debutnya MiSaMo telah sempat merilis lagu baru yang bertajuk "Bouquet", OST " Lies on -Children's Heart Clinic".

8. Cosplay Cewek Kue


Cosplay Cewek Kue

Cosplay ala cewek kue, MiSaMo memesona abis. Ketiganya sempat menjalani pemotretan dengan VOGUE memakai busana cerah. Mina tampak beda sendiri dengan perpaduan celana panjang dan kaos merah serta sandal warna selaras. Sementara Momo memakai coat lilac dengan boots senada. Momo memakai rok pendek hitam sebagai kontras. Sementara itu, Sana memakai gaun fuschia dengan heels yang selaras.

9. Super Kiyowo


Super Kiyowo
Twitter/WarnerMusicPH

Super kiyowo, Mina, Sana, Momo tampak kompak berpose imut. Ketiganya berpose sambil memegang clipper yang bertuliskan lagu pertama MiSaMo yakni "Bouquet".  Di momen lain, mereka juga berpose kompak dengan memegang tulisan nama mereka yakni "Mina, Sana, Momo".

10. MiSaMo Bak Pemimpin Geng


MiSaMo Bak Pemimpin Geng
Twitter

Bak pimpin geng, di momen konser TWICE, Mina, Momo, dna Sana terlihat berjalan di depan sementara member lainnya di belakang. Diunggah ulang oleh penggemar, MiSaMo terlihat dramatis bak geng yang memimpin kawanan. Nah itu tadi deretan potret MiSaMo dengan kombinasi visual mereka saat bersama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru