Titi Kamal Kenang 21 Tahun Film 'AADC' Dirilis, Foto Jadul Para Cast Bikin Pangling
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal membagikan foto jadul para cast perempuan di film 'AADC' usai 21 tahun berlalu. Foto yang dibagikan Titi itu tampak digunakan untuk salah satu cover majalah.

WowKeren - Tak terasa sudah 21 tahun berlalu sejak film "Ada Apa Dengan Cinta?" (AADC) dirilis pada 8 Februari 2002. Titi Kamal melalui unggahan di Instagram Story-nya mengenang masa-masa saat "AADC" menjadi penggebrak film remaja. Titi tak memungkiri bahwa ia sempat bergabung dalam sebuah film yang sangat hits pada zamannya.

Dalam unggahannya, Titi Kamal memajang poster film "AADC" yang sangat khas. "Tepat 21 tahun lalu film Ada Apa Dengan Cinta? dirilis. AADC menjadi tanda kebangkitan film bergenre remaja di Indonesia," tulis Titi Kamal sebagai keterangan unggahannya, Kamis (9/2).

Selain itu, istri Christian Sugiono ini juga memamerkan foto jadul para cast perempuan dalam film tersebut. Foto diambil untuk salah satu cover majalah saat mereka tengah merayakan 12 tahun "AADC" dirilis.

Tampak ada Dian Sastro, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia, Ladya Cheryl, dan tentunya Titi Kamal sendiri. Jika dibandingkan dengan penampilan mereka saat ini, Titi dkk tak banyak mengalami perubahan. Hanya gaya rambut saja yang agaknya sudah banyak berubah. Terutama Adinia Wirasti yang dulu identik dengan gaya rambut keritingnya, kini mengubah penampilannya dengan rambut lurus.


Titi Kamal Kenang 21 Tahun Film \'AADC\' Dirilis, Foto Jadul Para Cast Bikin Pangling

Instagram Story

Wajah kelima artis cantik itu bisa dikatakan awet muda. Hingga saat ini, karier mereka di dunia entertain pun masih cemerlang. Akting mereka sebagai geng remaja di film "AADC" pun akan terus membekas di hati para penonton.

"Femina juga turut menjadi salah satu media yang mengikuti perjalanan kisah Cinta, Alya, Karmen, Mily, Maura, dan Rangga," lanjut Titi Kamal.

Para pemain "AADC" sudah seperti keluarga sendiri. Titi Kamal pun sempat mengungkap hal itu di unggahan Instagram-nya beberapa tahun lalu.

"#Repost @mirles. Seorang teman yang ada saat sedang dibutuhkan adalah teman yang sebenarnya. Dengan geng AADC (Kurang Syssy dan Anto Hoed). Berbagi, tertawa, dan memberi dukungan satu sama lain untuk tetap waras, tetap kuat, tetap kreatif dan berpikir tentang bagaimana caranya membantu orang lain yang membutuhkan. Sayang kalian semua. #DiRumahAja #JagaJarak #DekatDiHati #AADC #CengGinta #genkcinta," tulis Titi Kamal seraya memamerkan potret saat melakukan panggilan video dengan para cast dan sutradara "AADC".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru