Terjun Politik, Intip 8 Potret Karismatik Verrell Bramasta Pakai Jas Ala Politikus Muda
Selebriti

Para pejabat atau politikus biasanya mengenakan setelan jas formal yang rapi. Lantas seperti apa penampilan Verrell Bramasta kala mengenakan setelan formal tersebut? Intip yuk!

WowKeren - Verrell Bramasta mengikuti jejak Venna Melinda dan Ivan Fadillah dalam dunia politik. Aktor ini kelahiran tahun 1996 ini resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) dan akan maju dalam Pemilihan Legislatif 2024 mendatang. Lewat Instagram, Verrell membagikan foto dirinya yang berpose di depan logo PAN.

Verrell membeberkan alasannya terjun ke dunia politik. Ia rupanya tergerak untuk membantu orang lain. Ia juga menjadi kedua orangtuanya sebagai sumber inspirasi. Alasan Verrell memutuskan untuk terjun ke dunia politik disambut hangat oleh warganet serta rekan artis lainnya. Mereka mendoakan Verrell agar bisa memberi yang terbaik ketika nantinya menjadi anggota DPR.

Sementara itu, menjadi anggota dewan identik dengan sosok yang berwibawa. Para pejabat atau politikuus biasanya mengenakan setelan jas formal yang rapi. Deretan potret berikut ini bak membuktikan Verrell yang cocok banget jadi pejabat muda. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Charming dengan Setelan Jas Abu-Abu


Charming dengan Setelan Jas Abu-Abu
Instagram/bramastavrl

Verrell sempat mengunjungi Dubai pada Juni 2022 lalu. Ia mengabadikan foto di Meydan Bridge yang merupakan salah satu lokasi ikonik yang berada di sana. Tak hanya hanya mirip pejabat muda, kakak Athalla Naufal ini juga punya vibe CEO muda kala memakai setelan jas abu-abu. Verrell berpose kece di atas sebuah mobil sport warna merah.

2. Gagah dalam Balutan Jas Putih


Gagah dalam Balutan Jas Putih
Instagram/bramastavrl

Verrell tampil gagah dalam balutan jas putih. Penampilan formal bintang "Putri Untuk Pangeran" ini dimaksudkan untuk menghadiri acara spesial. Verrell tampak gagah dalam balutan kemeja biru gelap yang dipadukan dengan setelan jas putih dan celana senada. Sementara itu untuk las kaki, ia memilih warna hitam yang sesuai dengan warna gelap kemejanya. Jam warna emas yang berada di tangan menyempurnakan penampilannya.

3. Sudah Cocok jadi Pejabat Muda?


Sudah Cocok jadi Pejabat Muda?
Instagram/bramastavrl

Verrell menghadiri acara Indonesian Drama Series Awards 2021 dengan penampilan formal. Ia memadukan kemeja putih dipadukan dengan jas abu-abu. Overall, penampilan Verrell bak scene stealer di momen kala itu. Mix and match jas yang dikenal Verrel membalut sempurna tubuh bugarnya. Apakah menurut kalian Verrell sudah cocok jadi pejabat muda?

4. Pangeran Alexander Yang Berkarisma


Pangeran Alexander Yang Berkarisma
Instagram/bramastavrl

Verrell diketahui membintangi sinetron "Putri Untuk Pangeran" yang tayang di SCTV. Ia bermain sebagai Pangeran Alexander yang merupakan CEO dari perusahaan besar sehingga tak heran Verrell akan memakai jas di penampilannya. Seperti kali ini, ia memakai setelan jas warna hitam lengkap dengan sepatu pantofel yang senada. Selain ala CEO penampilan Verrell juga bisa elegan al pejabat muda.

5. Kombinasi Setelan Jas dan Kacamata, Onpoint!


Kombinasi Setelan Jas dan Kacamata, Onpoint!
Instagram/bramastavrl

Pemakaian jas memang biasanya digunakan oleh pekerja kantoran ataupun pejabat. Kali ini Verrell memakai setelan jas warna cokelat yang dipadukan dengan kemeja hitam sebagai outfit pergi ke kantor. Mantan kekasih Natasha Wilona ini juga melengkapinya dengan kacamata sehingga makin ganteng. Penggemar pun tampak memuji penampilan Verrell.

6. Cool dengan Jas Terang


Cool dengan Jas Terang
Instagram/bramastavrl

Biasanya pejabat akan berpenampilan dengan jas berwarna gelap, menampilkan kesan anggun serta elegan. Namun gaya ala Verrell ini cocok untuk para pejabat muda. Terlihat lebih santai, Verrell memadukan kemeja bergaris dengan setelan jas warna biru terang. Ia mengkombinasikannya dengan alas kaki warna cokelat muda. Penggemar memuji Verrell cool.

7. Gentleman Penuh Karisma


Gentleman Penuh Karisma
Instagram/bramastavrl

Tampil ala gentleman, Verrell mengenakan setelan jas lengkap warna abu tua dipadukan kemeja putih. Aktor berusia 26 tahun ini juga menampilkan side profilnya di lengkap dengan kacamata di batang hidung. Verrell bak menampilkan vibe pejabat muda namun penggemar salfok memanggilnya oppa.

8. Vibe Ala CEO


Vibe Ala CEO
Instagram/bramastavrl

Mengenakan jas bukan hanya memberikan vibe ala pejabat atau politikus muda namun juga cool bak CEO. Pada momen kali ini, Verrell mengenakan setelan jas abu muda gelap yang berkilau dipadukan dengan sepatu kulit hitam. Nah itu tadi deretan potret saat mengenakan jas, membuatnya makin berwibawa. Mana favorit kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait