Sudah Bebas, Seungri Eks BIGBANG Baru Terungkap Habiskan Rp500 Juta Sediakan Jasa PSK
SPOTV News
Selebriti

Setelah Seungri mantan member BIGBANG bebas dari penjara, catatan pengadilan mengungkap lebih detail mengejutkan terkait tuduhan menyediakan layanan PSK dan merekam wanita secara ilegal.

WowKeren - Seungri eks BIG BANG sudah resmi dibebaskan dari Penjara Yeoju, Provinsi Gyeonggi, pada Kamis (9/2). Meskipun demikian, pemilik nama asli Lee Seunghyun baru terungkap detail catatan pengadilan yang mengejutkan.

Pada Jumat (10/2), JTBC News membeberkan informasi tambahan dari catatan pengadilan Seungri yang megejutkan. Menurut laporan terkait, mantan idol itu telah menjadi perantara layanan seksual sebanyak 29 kali dan merekam cewek secara ilegal.

Catatan pengadilan menyebutkan Seungri menjemput investor dari Jepang dan menyediakan layanan seksual kepada mereka sekitar tahun 2015. Investor akan disertai pendamping ketika menuju hotel dan menyewakan pekerja seks komersial (PSK).

Tak hanya sekali, Seungri terlibat dalam menyiapkan layanan ini untuk investor Jepang, Hong Kong dan Taiwan sebayak 29 kali. Untuk menyediakan layana PSK, ia mengenggelontorkan biaya mencapai 43 juta won (sekitar Rp500 juta).


Seungri dikatakan mengakui tuduhan itu meski awalnya dibantah pengacara. Pengadilan menemukan fakta dari kesaksian staf yang ada di mana lokasi layanan PSK itu terjadi.

Selain itu, Seungri dilaporkann telah merekam cewek secara ilegal ketika tur BIGBANG di Tiongkok pada Juni 2016. Seungri mengatakan telah merekam 3 wanita Tiongkok telanjang di tempat tidur.

Bukan cuma merekam tanpa izin, Seungri menyebarkan rekaman itu lewat grup chat KakaoTalk. Pengadilan sudah menemukan Seungri merekam para wanita itu secara ilegal.

Sementara itu, Seungri menjalani 18 bulan kurungan usai dikenai 9 tuduhan. Kejahatannya antara lain terkait prostitusi, penggelapan, pelanggaran undang-undang kekerasan seksual (membuat konten seksual secara ilegal), kebiasaan berjudi dan banyak lagi. Ia juga menjadi tokoh kunci dalam skandal klub Burning Sun pada 2018 lalu.

Seungri seharusnya dibebaskan dari penjara pada hari ini, Sabtu (11/2). Namun ia bisa menghirup udara bebas dua hari lebih cepat daripada sebelumnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait