SinB VIVIZ Akui Terhormat Bisa Punya 'Skandal' Pertama Bareng Taeyeon SNSD
Instagram
Selebriti

Rumor kencan keduanya sendiri dimulai pada tahun 2021, ketika memposting cerita serupa ke akun Instagram dan membuat penggemar bercanda bahwa itu adalah 'Lovestagram' duo tersebut.

WowKeren - Sebelum VIVIZ berkompetisi dalam survival program di Mnet "Queendom 2", SinB senpat terlibat dalam "skandal" kencan dengan sang pembawa acara, Taeyeon. Rumor kencan keduanya sendiri dimulai pada tahun 2021, ketika memposting cerita serupa ke akun Instagram dan membuat penggemar bercanda bahwa itu adalah "Lovestagram" duo tersebut.

Ketika SinB mendengar desas-desus sebelum penampilannya di "Queendom 2" sang idola menggoda penggemar dengan mengatakan dia “tidak akan menjelaska". Taeyeon juga membahas rumor tersebut melalui panggilan penggemar setelah mengakui bahwa dia mengetahui rumor yang dimaksud.


Namun ketika penggemar tersebut memberi tahu Taeyeon bahwa SinB memutuskan untuk tidak mengomentari rumor tersebut, Taeyeon memilih untuk melakukan pendekatan serupa. Meskipun sudah lama sejak "Queendom 2" berakhir dan “skandal” tampaknya telah berlalu, SinB baru-baru ini mengirim pesan video ke Taeyeon.

Pertama, SinB bereaksi terhadap semua “bukti” dari “skandal” mereka, termasuk memiliki casing ponsel yang sama, pakaian dan gaya berpose yang mirip hingga tentu saja, "Lovestagram". Ketika ditanya apakah dia “bersahabat” dengan Taeyeon, SinB menjawab bahwa mereka ada di “hatinya saja”.

SinB, seperti banyak idola lainnya, tampaknya mengagumi Taeyeon sebagai artis sejak berfoto bersama ketika mereka masih muda. Dalam pesan videonya, SinB membagikan bahwa dia menganggap itu "suatu kehormatan besar" untuk memiliki "skandal pertamanya" dengan Taeyeon dan berjanji untuk “terus mencintai” leader Girls' Generation itu.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru