Hotman Paris Curigai Niat Terselubung Ferry Irawan Gugat Cerai Venna Melinda
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Ferry Irawan disebut punya maksud lain mengajukan gugatan cerai lebih dulu ketimbang Venna Melinda. Kecurigaan itu disampaikan langsung oleh Hotman Paris sekalu pengacara Venna.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea selaku pengacara Venna Melinda mengaku mencium gelagat mencurigakan atas keputusan Ferry Irawan menggugat cerai kliennya. Pertama, Hotman mengungkap kalau Ferry sengaja pada akhirnya menggugat cerai Venna karena tidak ingin harga dirinya ternodai sebagai seorang suami. Itulah mengapa Ferry lebih dulu ingin menggugat cerai sebelum Venna melakukannya.

"Ya dia memang gengsi, dia mendahului tapi nggak masalah, yang jelas Venna Melinda tidak mau lagi (rujuk), dia mau cerai jadi siapa yang duluan nggak apa-apa," ujar Hotman Paris saat ditemui di bilangan Jakarta Utara, Jumat (10/2).

Selain gengsi, Hotman juga mencurigai adanya niat terselubung dari Ferry Irawan. Ia menduga bahwa pihak Ferry Irawan ingin menyerang Venna Melinda seolah-oleh tidak terjadi kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Salah satu caranya dengan mendaftarkan gugatan cerai lebih dulu ke pengadilan.

"Yang kedua mau coba nanti dia dengan keputusan itu dia berharap bahwa seolah-oleh bukan KDRT, seolah-olah Venna yang memukul-mukul dirinya," jelasnya. "Kita tahu lah kan aku pengacara senior, jadi tahu taktiknya."

Venna Melinda disebut Hotman Paris sudah tidak peduli lagi dengan apa yang mungkin akan dilakukan Ferry Irawan. Hanya satu keinginan ibunda Verrell Bramasta itu, yakni bercerai dari suami yang telah menyakiti dan menghancurkan hatinya.


"Venna bilang 'I don't care, emang gue mau cerai, so who care?'," kata Hotman Paris menirukan ucapan Venna Melinda.

Hotman Paris pun menyebut ibu tiga anak itu juga sangat menantikan perceraiannya dengan Ferry Irawan. Salah satu alasannya karena Venna senang lantaran tidak lagi menanggung biaya hidup Ferry atas segala hal. "Kalau sudah cerai sangat bagus buat Venna sehingga nggak lagi nanggung uang pulsa, uang transport, uang Gr*b, kan selama ini dia yang nanggung," tandas Hotman Paris.

Sementara itu, Venna Melinda sendiri disebut juga sudah mengajukan gugatan cerainya terhadap Ferry Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal ini diungkap langsung oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Venna dan Ferry ternyata mengajukan gugatan di hari yang sama.

"Dalam hal ini orang yang sama ada dua kasus. Yang pertama Ferry Irawan melawan Venna Melinda nomornya terdaftar dikepaniteraan Jakarta Selatan tanggal 7 Februari 2023 dengan nomor perkara 595/pdtg/2023/PJS. Agenda persidangannya tanggal 16 Februari," tutur Taslimah ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Kemudian di hari yang sama Venna Melinda sendiri mengajukan juga gugat cerai, kalau tadi (Ferry) cerai talak permohonannya yang tadi saya sebutkan (nomor perkara) 595 itu cerai talak yang diajukan sama suami. Venna Melinda sebagai istri juga mengajukan cerai gugat, gugat cerai, nomor perkaranya juga beda, yaitu 600/pdtg/2023/PJS. Jadi ada dua perkara," imbuhnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru