Ferry Irawan Mohon Doa Saat Bagikan Video Romantis
Instagram
Selebriti

Ferry Irawan langsung diserbu beragam komentar usai membagikan video romantis dua sejoli dengan menyematkan lagu ‘Kupinang Kau dengan Bismillah’. Caption mohon doa tak kalah jadi sorotan.

WowKeren - Ferry Irawan memang cukup lama tak lagi terdengar kabarnya maupun disorot pasca bebas dari penjara. Terbaru, Ferry mendadak memancing banyak sorotan gara-gara postingan di akun Instagram miliknya. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba memohon doa untuk sesuatu yang akan dilakukannya pada 2024 mendatang.

Hal ini disampaikannya melalui unggahan pada Selasa (19/12). Ferry nampak mengunggah video romantis yang menunjukkan dua sejoli sedang kasmaran. Sepasang kekasih dalam video tersebut terlihat begitu bersikap manis kepada satu sama lain.

Kesan romantis semakin terasa dari lagu “Kupinang Kau dengan Bismillah” yang menjadi backsound unggahan Ferry kali ini. Sosok di video itu sendiri merupakan ilustrasi. Namun, terdapat pesan romantis dan mendalam pada unggahan tersebut.

Tanda kamu sudah berada di tangan orang yang tepat. Kekuranganmu di lengkapi bukan di eksploitasi,[sic!]” bunyi pesan tersebut. “Kesedihanmu diresapi bukan dihindari, kesalahanmu diperbaiki bukan dihakimi. Tangismu tidak dianggap mengganggunya. Marahmu ditenangkan bukan malah dibiarkan.

Ferry Irawan Mohon Doa Saat Bagikan Video Romantis

Instagram

Tak hanya mengunggah video romantis itu saja, Ferry juga menyisipkan caption yang memancing tanda tanya. Pasalnya, ia tiba-tiba memohon doa untuk sesuatu yang akan dikerjakannya di 2024 mendatang.

Bismillahirrahmanirrahim,,, **** Mohon do'a nya yah..2024,,di mudahkan segalanya.,, Aamiin Allahumma Aamiin ,, ***** Do'a terbaik juga untuk kalian yang senantiasa memberikan support untuk saya dan keluarga,,Aamiin Ya Rabb,[sic!]” tulis Ferry.

Tak butuh waktu lama, netizen sontak menggeruduk kolom komentar unggahannya tersebut. Banyak netizen yang menduga jika Ferry mengisyaratkan dirinya akan menikah lagi tahun depan. Kendati dugaan tersebut belum dibenarkan atau ditepis oleh Ferry, para warganet sudah langsung bereaksi pro dan kontra di kolom komentar.

Intinya jangan pernah mengulangi apa penyebab yg pernah jadi sumber kegagalan yg lalu2, brani brobah, pasti bahagia, semnagaaat mas, jadikan kegagalan2 di masa lalu, jd penyemangat buat masa depan,[sic!]” tutur akun @ni*******. “Insya Allah,” balas Ferry Irawan.

Alhamdulillah semoga ferry mendapat jodoh yg terbaik dan solehah dan menyayangi.. Aamiin Ya Robal Alamin,[sic!]” timpal akun @nur*******. “Semoga yg [sic!] terakhir dan Till Jannah bang @ferryirawanreal,” doa akun @tut******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait