Ferry Irawan Auto Kicep Usai Tanty Octavia Beri Jawaban Kontras Soal Kabar Bakal Nikah
Instagram/tantyoctavia
Selebriti

Ferry Irawan santer dikabarkan dekat, bahkan dirumorkan bakal menikah dengan wanita cantik bernama Tanty Octavia. Namun, Tanty justru memberikan tanggapan kontras, yang mana itu membuat Ferry terdiam.

WowKeren - Ferry Irawan santer dikabarkan sudah memiliki kekasih baru usai cerai dari Venna Melinda. Wanita yang disebut sedang dekat dengan Ferry itu adalah Tanty Octavia. Bahkan beredar rumor yang menyebut Ferry akan menikah pada 2024 mendatang.

Terkait kabar itu, Tanty memberikan tanggapan yang cukup kontras dengan Ferry. Tanty mengklaim ia dan Ferry hanyalah berteman saja. Sedang, Ferry langsung mengklarifikasi kabar ia akan menikah di tahun 2024.

"Aku bilang 2024 doain aja. Ya InsyaAllah kalau memang Allah berkehendak, nanti juga masyarakat pasti tahu kok. Kan aku cuman bilang 2024 kan, aminin aja kan, apapun itu yang baik, kerjaan, bisnis," kata Ferry saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.

Lebih lanjut, Ferry ditanya soal keseriusannya dengan Tanty dan kesiapannya membangun hubungan baru. Tak disangka, pria yang baru saja keluar dari penjara itu memberikan angka 10 untuk keseriusannya menjalin hubungan baru.


"Kita meminta Ferry Irawan untuk memberikan rate 1-10, keseriusan Ferry Irawan untuk punya hubungan baru," tanya Rian Ibram. "10," jawab Ferry mantap.

"Widih mantap banget deh kayaknya," sahut Nassar. "Berarti emang udah yakin, udah mantap," imbuh Caren Delano.

Photo-INFO

YouTube

Sayangnya, Tanty tak merasakan hal yang sama. Pasalnya, wanita cantik berhijab itu mengeluarkan jawaban yang cukup kontras dengan Ferry. Tanty langsung mengatakan tidak dan menyilangkan kedua jarinya. Tanty bahkan enggan mengeluarkan tanggapan lebih lanjut terkait pertanyaan tersebut.

Mendapati jawaban Tanty, Ferry tampak langsung terdiam. Tak diketahui seperti apa perasaan Ferry saat itu. Tetapi aktor 46 tahun ini masih memperlihatkan senyum ramah di wajahnya.

"Kalau teteh, keseriusan dengan mas Ferry, untuk punya rumah tangga lagi," tanya Rian dan Dewi Persik. "Oh enggak. No comment, no comment," jawab Tanty.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait