Yoo Jae Seok-Ji Suk Jin Desak Kim Jong Kook Akui Hubungan dengan Song Ji Hyo
Instagram
Selebriti

Yoo Jae Seok dan Ji Suk Jin baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu dalam video terbaru Kim Jong Kook yang diunggah di akun YouTube miliknya dan menimbulkan gelak tawa.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Jong Kook mengunggah video berjudul "God Yoo kembali sebagai YouTuber... (Feat. Yoo Jae Seok, Ji Seok Jin)" diunggah di saluran YouTube-nya "Kim Jong Kook GYM JONG KOOK". Dalam video tersebut Yoo Jae Seok dan Kim Jong Kook menimbulkan tawa dengan cekcok dari awal.

"Mengapa kau membawa kamera?”, “Apakah kau tidak memiliki akhir pekan?”, “Akhir pekan apa? Kita perlu bekerja di hari lain untuk mencari nafkah”, “Mengapa ada begitu banyak anggota staf?" dan masih banyak ocehan Yoo Jae Seok yang sukses meembuat semua orang tertawa apalagi setelah mengatakan, “Mengapa produser ‘GYM JONG KOOK’ merekam kita secara diam-diam? Dengan kata lain, dia tertangkap dengan Jong Kook, dan dia diikat erat dengan tali.”


Kim Jong Kook bertanya, “Kau terus menyuruhku melakukan YouTube di ‘GYM JONG KOOK’. Apakah ini memengaruhimu dalam memutuskan untuk melakukan YouTube atau tidak?” dan Yoo Jae Seok menyebabkan tawa saat menjawab, “Kau akan mengatakan hal-hal jika aku mengatakan tidak. ‘GYM JONG KOOK’ berdampak! ‘GYM JONG KOOK’ memiliki lebih dari 2 juta pelanggan sekarang, bukan?”

Sedangkan Ji Suk Jin juga membuat Kim Jong Kook tertawa dengan mengatakan, “Mengapa begitu banyak orang menonton salurannya? Aku terkejut." Setelah itu, ketika ketiganya berbicara tentang satu sama lain, terjadi situasi di mana pembicaraan tersebut tumpang tindih.

Yoo Jae Seok sekali lagi membuat semua orang tertawa saat mengatakan “Jong Kook menggunakan pembicaraan sebagai kekuatannya." dan kemudian mencoba berbicara tentang perselingkuhan pada saat pembicaraan tentang barang mewah dan pesta ulang tahun Ji Seok Jin berlanjut. Yoo Jae Seok berkata, “Aku bertanya karena aku tidak pernah bertanya sebelumnya. Beritahu kami bukan (Song) Ji Hyo, kan? Aku benar-benar mempertaruhkan hidupku untuk menanyakan hal ini.” Kemudian Ji Seok Jin membuat semua orang tertawa saat dia mempromosikan saluran YouTube-nya, "Tune to 'Jeeseokjin World' for more."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait