Nikita Willy Pamer Perut Langsing Sambil Gendong Baby Izz Bak Tampar Opini Gita Savitri
Instagram/nikitawillyofficial94/git
Selebriti

Nikita Willy menjadi salah satu artis yang terseret dalam kontroversi childfree Gita Savitri. Tak banyak bicara, Nikita memamerkan foto kece dirinya sebagai sosok hotmom sambil menggendong Baby Izz.

WowKeren - Nikita Willy sempat menjadi salah satu artis yang dibandingkan dengan Gita Savitri. Meski lebih muda dari Gita, Nikita dipuji soal kesiapan mentalnya untuk menjadi ibu.

Tak cuma itu, Nikita juga agaknya menepis opini kalau seorang ibu tak bisa awet muda setelah punya anak. Bak menampar opini Gita, Nikita justru pamer penampilan cantik layaknya wanita yang belum menikah.

Dalam foto pertama, Nikita tampil langsing sambil rebahan. Sedangkan di foto kedua, ia pamer perut langsing sembari menggendong Baby Izz. Tak dipungkiri, Nikita masih cocok menjadi kakak dari Baby Izz alih-alih berstatus ibu-ibu. Unggahan Nikita ini pun membuat netter menyentil Gita.

"Gita coba lihat,,,, walaupun Nikita Willy udah punya anak tapi tetap cantik, langsing dan tentunya terlihat young ,,,, paket lengkap nihh," ujar netter. "Padahal si Gita jg malahn keliatan tuanya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ujar netter. "Intinya gita masih miskin klo sampe bilang childfree biar bisa botox, biar bisa jalan2 keluar negri, biar bisa cantik,. Astaughfirullah knp julid sekali diriku๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข," seru netter.


Sebelumnya, Wulan Guritno sudah buka suara pasca namanya ikut terseret dalam kontroversi childfree Gita Savitri. Wulan sempat skakmat soal childfree jadi anti aging alami.

"Kalau menurut aku, ini (kondisi awet muda) enggak ada hubungannya dengan punya anak atau tidak punya anak," sanggah Wulan. "Bagaimana kita menjaga diri, kesehatan, dari luar dan dalam. Pikiran dan makanan, olahraga teratur, tidur yang cukup, itu yang menjaga kita awet muda untuk kesehatan."

Sementara itu, penyebab Gita memilih childfree akhirnya terkuak. Hal ini dipicu sifat ibu Gita yang narsistik hingga membuat sang anak jadi fragile dan berpikir punya karakter serupa.

"Aku menemukan bahwa aku dibesarkan oleh ibu yang narsistik. Aku merasa sifat ini menurun ke aku," kata Gita. "Secara mental kayaknya aku pun nggak bisa. Menurutku nggak bijak juga kalau aku gambling (untuk punya anak). Aku malah belum tahu apakah pas aku punya anak nanti aku akan lebih baik. Siapa tahu malah jadi lebih buruk karena tekanan sulitnya ngurus anak, capeknya, jadi stres dan bisa jadi aku makin parah. Itu sih sebetulnya intinya kenapa aku nggak mau punya anak."

Disisi lain, ibu mertua Gita awalnya menentang childfree. Namun suami Gita, Paul Andre Partohap, berusaha memberikan pengertian hingga sang ibu tak lagi mencecar soal cucu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru