Merakyat, Cinta Laura & Arya Vasco Makan Di Warung Kaki Lima Kala Liburan Disorot
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Punya karier mentereng, momen Cinta Laura dan aktor Arya Vasco kulineran kaki lima jadi perbincangan. Momen ini terekam kala mereka berlibur romantis berdua.

WowKeren - Kemesraan Cinta Laura dan aktor Tanah Air Arya Vasco semakin membuat netizen baper. Meski begitu, baik Cinta maupun Arya tak pernah gamblang mengonfirmasi hubungan mereka.

Namun, tak sedikit yang menganggap Cinta dan Arya sebetulnya telah pacaran. Mengingat, keduanya tengah berlibur ke Amerika. Cinta dan Arya juga keciduk kerap membagikan momen romantis. Dalam momen tersebut, keduanya tak jarang saling memeluk dan berpegangan tangan.

Postingan terbaru Cinta di Story Instagram pun tak kalah mencuri perhatian. Pasalnya, Cinta memperlihatkan kala mereka tengah menyantap makanan dari warung kaki lima yang biasa buka di jalanan Meksiko.

Baik Cinta maupun Arya sama sekali tak risau dengan hidangan kaki lima meski mereka dikenal sebagai artis papan atas. Cinta dan Arya bahkan tampak antusias kala menjajal beberapa hidangan lezat di kota tersebut.

"Kaki lima ala Mexico," tulis Cinta lewat Story Instagram-nya, Senin (!3/2).


Photo-INFO

Instagram

Diketahui, isu Cinta dan Arya pacaran pertama kali mencuat sekitar awal Januari 2023 lalu. Bila benar berkencan, itu artinya usia Arya dan Cinta terpaut enam tahun.

Seperti yang diketahui, Cinta saat ini berumur 29 tahun dan hendak memasuki kepala tiga. Sedang, Arya merupakan aktor kelahiran 1999 yang saat ini masih berusia 23 tahun.

Meski begitu, usia agaknya bukan masalah besar bagi Cinta dan Arya. Terbukti, Arya bahkan rela menyusul Cinta yang tengah berada di LA. Pasalnya, Cinta diketahui lebih dulu berada di Amerika sebelum akhirnya mereka menghabiskan waktu bersama di sana.

Publik berharap Arya bisa menjadi pasangan terakhir untuk sang aktris. Mengingat, Cinta dikenal sebagai perempuan yang tak mudah jatuh hati pada pria sembarangan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait