Cedera, The8 SEVENTEEN Kekeh Tetap Promosi
Instagram/xuminghao_o
Selebriti

Pledis Entertainment melaporkan bahwa The8 SEVENTEEN mengalami cedera tulang selangka saat ini namun tetap akan menjalani promosi mendatang karena keinginannya.

WowKeren - Pledis Entertainment membeberkan pengumuman yang membuat para penggemar SEVENTEEN (II) khawatir bukan main hari ini, Senin (13/2). Terutama bagi para penggemar The8.

The8 diungkapkan mengalami cedera tulang selangka. Sehingga, saat ini ia mengenakan penyangga demi memperbaiki area yang retak dan tidak diperbolehkan melakukan kegiatan berlebihan.

"Halo. Ini PLEDIS Entertainment. Kami ingin memberikan beberapa informasi tentang status kesehatan anggota SEVENTEEN, THE8," kata Pledis Entertainment.

"Bagian kiri dari tulang selangka THE8 telah retak dan staf medis menyarankan dia harus memakai penyangga untuk memperbaiki area yang retak dan menahan diri untuk melakukan gerakan terlalu berlebihan," lanjut agensi.

Pengumuman The8 SEVENTEEN cedera

Sumber: Weverse

Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu dibeberkan sangat ingin untuk menghadiri semua kegiatan bersama anggota SEVENTEEN lainnya. Namun, dipastikan hal tersebut atas izin dokter dan agensi akan menjadikan kesehatan The8 yang paling utama.


"Artis sangat bertekad untuk menghadiri semua aktivitas grup yang telah diatur sebelumnya; namun, ia bergabung disesuaikan dengan keadaan, menempatkan kesembuhannya sebagai prioritas utama seperti yang direkomendasikan oleh staf medis," kata Pledis Entertainment.

"Dengan demikian, THE8 akan berpartisipasi dalam aktivitas grup yang telah diatur sebelumnya termasuk CARAT DAY Live, acara fansin di Tiongkok, dan SVT 7TH FAN MEETING 〈SEVENTEEN in CARAT LAND〉bersama lainnya memakai peyangga selama itu tidak terlalu membebani kesembuhannya. Kami mengharapkan pertimbangan baik dari para penggemar," terang agensi SEVENTEEN.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu perawatan dan pemulihan The8, jadi dia bisa kembali dengan kesehatan penuh kepada para penggemar secepat mungkin. Terima kasih," tutup agensi yang telah diakuisisi oleh HYBE Labels itu.

Para penggemar sendiri ramai berharap agar idol tampan asal Tiongkok itu segera sembuh. "Minghao" yang merupakan nama asli The8 bahkan sampai trending topic di Twitter karena ucapan rasa sedih dan khawatir penggemar kepadanya.

"Minghao, aku mendoakan kesembuhan yang cepat dan kesehatan segera pulih," ucap salah seorang Carat, fans SEVENTEEN di Twitter. "Semoga cepat sembuh, minghao!! Istirahat sebanyak yang dibutuhkan dan jangan merasa bersalah. kesehatan dan keamanan menjadi yang paling utama," kata lainnya. "Kami berdoa untuk pemulihan cepat untukmu minghao," timpal lainnya.

Semoga lekas sembuh, The8 SEVENTEEN!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru