Komentar Key SHINee Soal Kisruh Lee Soo Man Vs SM Entertainment Viral
Instagram/bumkeyk
Selebriti

Key mengaku ingin mengadakan konser encore namun tidak yakin harus berbicara kepada siapa di agensi SM Entertainment. Sang idol lantas menyinggung permasalahan di agensinya saat ini.

WowKeren - Key SHINee ikut mengomentari kisruh Lee Soo Man melawan tim manajemen SM Entertainment. Sebelumnya, Lee Soo Man sukses memicu pro kontra di kalangan publik karena memilih menjual sebagian besar sahamnya kepada HYBE Labels.

Dalam siaran langsungnya pada Senin (13/2), Key menjawab berbagai komentar yang ditulis para penggemar setianya. Salah satu komentar fans meminta cowok kelahiran tahun 1991 itu untuk mengadakan konser encore.

Key mengakui bahwa dirinya ingin mengadakan konser encore namun tidak yakin harus berbicara kepada siapa di agensi SM Entertainment. "Aku ingin mengadakannya juga, tetapi dengan siapa aku harus berbicara agar mereka mengadakan konser?" ungkap Key.

Key pun menyinggung kisruh SM Entertainment saat ini. "Aku yang menginginkannya lebih besar dari orang lain, tetapi aku tidak tahu. Agensi sedang ada masalah sekarang, jadi… pokoknya…" imbuh pelantun lagu "Gasoline" tersebut.


Komentar Key soal kisruh Lee So Man vs tim manajemen SM Entertainment ini langsung menjadi viral. Banyak yang memberikan dukungan kepada Key dan menyadari alasan idol ganteng itu tampaknya tidak terlalu antusias dengan agensinya.

"Jika aku adalah dia, aku juga akan merasa putus asa dan gelisah. Penyanyi (di agensi itu) tidak pantas menerima ini," tulis seorang netizen. "Aku tidak percaya keserakahan satu orang telah menyebabkan artis mengatakan sesuatu seperti ini ..." imbuh lainnya.

"Sepertinya itu tidak direncanakan, tapi sepertinya dia benar-benar bersungguh-sungguh. Dia sudah bersama SM begitu lama. Para artis juga merupakan karyawan agensi, jadi tentu saja, tidak apa-apa baginya untuk mengatakan ini dan merasa prihatin," sambung netizen lain.

Sementara itu, 85 persen staf SM Entertainment kabarnya tidak setuju dengan pengambil alihan saham oleh HYBE. Karyawan lebih memilih untuk melanjutkan rencana bersama yang dipimpin oleh co-CEO Lee Seong Soo dan Tak Young Joon. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait