Beredar Lagi Foto Lee Jong Suk dan IU yang Diduga Diambil Saat Kencan Valentine
mhns.co.kr/SBS
Selebriti

Dalam foto-foto ini, Lee Jong Suk dan IU terlihat makan dalam suasana romantis. Segera setelah foto tersebut menjadi topik hangat, beberapa orang memperhatikan beberapa detail yang mungkin terlewat.

WowKeren - Lee Jong Suk dan IU bisa dibilang adalah salah satu pasangan kekasih paling populer di industri hiburan Korea saat ini. Setiap gerakan mereka berdua mendapat perhatian, termasuk foto-foto keduanya yang diduga diambil saat kencan. Benarkah demikian?

Setelah hubungan Lee Jong Suk dan IU terungkap pada 31 Desember 2022, penggemar serta publik berharap untuk melihat lebih banyak lagi hubungan mereka. Baru-baru ini, foto-foto yang dikatakan diambil pada "kencan Valentine" pasangan tersebut mulai menarik perhatian.

Dalam foto-foto ini, Lee Jong Suk dan IU terlihat makan dalam suasana romantis, dan para netizen mengungkapkan ketertarikan mereka. Tapi segera setelah foto tersebut menjadi topik hangat, beberapa orang memperhatikan beberapa detail yang mungkin terlewat.

Banyak penggemar yang langsung menunjukkan perbedaan pencahayaan dan kualitas foto-foto Lee Jong Suk dan IU. Muncul kesimpulan bahwa foto-foto ini tak diambil dalam kencan mereka untuk menyambut Valentine.


Beredar Lagi Foto Lee Jong Suk dan IU yang Diduga Diambil Saat Kencan Valentine Beredar Lagi Foto Lee Jong Suk dan IU yang Diduga Diambil Saat Kencan Valentine

Faktanya, restoran dan makanan di foto Lee Jong Suk dan IU bukan tempat yang sama. Secara khusus, foto IU diunggah di media sosialnya pada tahun 2020 sementara foto Lee Jong Suk diambil pada tahun 2018.

Sementara itu, pada 31 Desember tahun lalu, Dispatch tiba-tiba merilis foto kencan Lee Jong Suk dan IU di Jepang. Sebelum berkembang menjadi sepasang kekasih, pasangan penyanyi-aktris dan aktor tersebut telah berteman dekat selama 10 tahun.

Hubungan romantis Lee Jong Suk dan IU juga didukung oleh keluarga dan teman-teman mereka. IU bahkan menyanyikan lagu ucapan selamat di pernikahan kakak Lee Jong Suk.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru