Ribut dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Nangis Dengar Curhat Pilu Anak Bungsu
Instagram/dhenaaldhaliadevanka
Selebriti

Dhena Devanka mengaku kalau ia enggan terus disindir-sindir soal dugaan melarang Jonathan Frizzy ketemu anak. Dhena juga mengungkap momen dirinya menangis ketika mendengar curhatan anak bungsunya yang rindu orangtuanya akur satu sama lain.

WowKeren - Dhena Devanka buka suara soal konflik dengan Jonathan Frizzy. Ia rupanya dibuat gerah karena terus disentil soal dugaan melarang anak bertemu Jonathan alias Ijonk.

"Ngapain ngomongin aku lagi, bilang aku ibu yang kayak gimana, aku udah bingung mesti kayak apa sih, udah anaknya diurusin, disiapin tempat tinggal, banyak keluarga kita yang (bantu) urus anak," kata Dhena dalam sesi live Instagram pada 14 Februari. "Gak segampang itu urus anak, kalau anak itu cuma dititipin sama mbak, saya bisa marah dong, di sini ada neneknya, tantenya, gak lepas dari keluarga, udah gak usah ribut, dikit-dikit ngomongin aku."

Dhena lantas membahas soal curhatan putra bungsunya, Zayn Jouden Frizzy Simanjuntak. Biasa kalem, Dhena membeberkan kalau Zayn mendadak menangis karena kangen pada kebersamaan ayah ibunya.

"Dia nangis, kangen sama papa, ya udah telepon papa lah. telepon diangkat, setelah tutup telepon si dedek menangis. tiba-tiba dedek bilang kangen, kenapa mama sama papa tuh gak baik-baik aja, dedek mau kayak dulu lagi, aku langsung berkaca-kaca, langsung gak fokus, sedih aja. 9 bulan kita berpisah, yang kecil baru kali ini ngerasa sedih," kata Dhena. "Abang Zack (Zack Jaden Frizzy Simanjuntak) ngasih tisu ke aku, Abang udah ngerti, terus akhirnya aku bilang sama Dedek, aku kasih pengertian, gak ada yang mau dengan perpisahan ini. Kita nangis berempat (Dhena dan ketiga anak), mama bilang sabar ya sayang."


Instagram

Dhena Devanka Bereaksi Usai Dituding Larang Jonathan Frizzy Ketemu Anak

Sebelumnya, Dhena dituding mempersulit Ijonk untuk bertemu anak. Namun Dhena melarang karena kondisi Zack sedang sakit sehingga tak memungkinkan untuk bepergian.

"Untung dah minta surat dokter ijin gak masuk, eh bener aja pusing dan hangat lagi dia pagi ini. Buat yang masih julid'in saya kenapa Abang Zac gak pergi weekend kmrn dgn bapake," seru Dhena. "Hellow pahamkah anda anaknya lagi sakit gini, perutnya lagi bermasalah jd dia panas dalam. Kan kmrn Zoe dan Zayn dibawa main playground kan di sency hmm kebayang klo ikut pasti Zac capek dan tambah drop malahan kesehatannya apalagi lagi musim classtest minggu ini."

Dhena juga menyindir seseorang yang suka julid dan bicara kasar padanya. "Mestinya mikir donk jangan asal bicara dan julid'in saya yang urus anaknya 24/7, bantu urus engga tp gak ngerti bgt sikonnya Capek urusan sm manusia itu, gak ada empati dan simpati nya bicara selalu kasar dan bullying terus gak ada kerjaan bgt," seru Dhena.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait