Diduga Bareng Heeseung, Sunghoon ENHYPEN Kesampaian Main di Resor Ski
Selebriti

Sunghoon dan Heeseung ENHYPEN pernah mengungkap keinginan pergi ke resor ski. Sunghoon akhirnya kesampaian, giliran Heeseung yang kini diantikan oleh penggemar.

WowKeren - Sunghoon ENHYPEN dikenal dengan citranya sebagai "Pangeran Es". Mantan atlet figure skater juga dikenal sebagai yang paling atletis, sehingga kegiatannya berhubungan dengan olahraga menarik perhatian.

Pada Senin (13/2), Sunghoon mengunggah momen sedang memakai helm dan jaket tebal sebagai gear ketika bermain olahraga musim dingin. Bagian caption, idol kelahiran 2002 itu menambahkan emoji snowboarding dan ski.

Diduga Bareng Heeseung, Sunghoon ENHYPEN Kesampaian Main di Resor Ski

Source: Twitter

Segera setelah diunggah, postingan terkait mengundang dugaan Sunghoon pergi dengan Heeseung (Heesung). Pasalnya, beberapa waktu lalu mereka berdua sempat mengutarakan keinginan pergi ke resor ski dalam sebuah live Weverse.

"Sebuah resort ski. Aku ingin pergi ke resor ski," kata Sunghoon.

Diduga Bareng Heeseung, Sunghoon ENHYPEN Kesampaian Main di Resor Ski

Source: Weverse


"Tapi jujur aja aku punya banyak hal yang ingin dilakukan. Aku ingin pergi ke resor ski," ujar Heeseung.

Karena sama-sama ingin pergi ke resor ski, Sunghoon bertanya apa yang akan dilakukan Heeseung. Mengingat para pengunjung resor ski bisa bermain snowboard atau ski.

"Hyung, kamu ingin naik apa? Papan atau ski?" tanya Sunghoon. "Snowboarding sepanjang jalan. Kamu main ski?" tanya Heeseung. "Aku main ski! Aku tidak bisa pakai papan," seru Sunghoon.

Dengan kebetulan yang ada, penggemar menduga Sunghoon pergi bareng dengan Heeseung. Sunghoon sendiri mengaku tidak bisa main snowboard namun ia menyertakan emoji olahraga tersebut di bagian caption. Sehingga penggemar menantikan giliran Heeseung mengunggah momen di resor ski apabila benar-benar ikut.

"AYO SNOWBOARD SEKARANG HEEHOON LESGAUR," kata salah satu fans. "Pengen lihat Heeseung snowboarding," sahut fans lain. "Sunghoon beneran ski pas musim salju ya, senang untukmu," ujar yang lain.

Sementara itu, ENHYPEN telah menyelesaikan tur "Manifesto" yang dibuka di Seoul sejak September 2022. Setidaknya mereka telah menggelar 22 pertunjukan di Korea Selatan, Amerika Utara, Jepang, Thailand dan Filipina.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait