Foto Seorang Diri di Hari Valentine, Fuji An: Aku Bisa Melakukannya Sendiri
Instagram/fuji_an
Selebriti

Sebagai informasi, Fujianti Utami alias Fuji An baru-baru ini berlibur ke Thailand tanpa ditemani Thariq Halilintar. Fuji An bahkan sempat berjalan-jalan bersama Lucinta Luna di Thailand.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An membagikan foto sendirian tepat di momen Hari Valentine. Diketahui, Fuji An baru-baru ini berlibur ke Thailand dan bahkan sempat berjalan-jalan bersama Lucinta Luna di sana.

Dalam unggahan yang dibagikan ke Instagram pada Selasa (14/2), Fuji An tampak berpose sambil membawa boneka teddy bear raksasa. Ia berdiri di depan sebuah booth yang tampaknya menjual pernak-pernik hari kasih sayang.

Kekasih Thariq Halilintar tersebut tampak feminin dengan dress coklat yang dikenakannya. "I can do it myself (Aku bisa melakukannya sendiri), happy valentines!" tulis Fuji An di kolom caption.

Unggahan Fuji An tersebut langsung mendapatkan banyak pujian dari netizen. Beberapa memuji Fuji An tampak cantik hingga mirip dengan aktris Korea Song Hye Kyo.


"Cantik bgt mirip song hye kyo," komentar salah satu netizen. "Ah aku suka liat kak fuji cantik banget mirip song hye kyo," tambah netizen lain.

"Selamat hari kasih sayang, banyak yg sayang Uti, pokoknya selalu makin cantik, semoga pas udah di jakarta udah banyak tawaran film, kepingin nonton fim uti lagi," tulis salah satu netizen. "Pengen jadi bonekanya biar gw di gendong Fuji," komentar yang lain.

Sebelumnya, Fuji An sempat curhat sendu sehari sebelum Valentine. "Lagi jatuh cinta sama diri sendiri," tulis Fuji An di Instagram sambil membagikan fotonya yang sedang sendirian di Bangkok.

Selain itu, Fuji An belakangan juga agaknya enggan update kegiatan di sosial media. Ia justru terkesan sedang badmood dan minta dihibur oleh penggemar.

"Uti, please buat story yang banyak," tulis salah satu penggemar. "Lagi ga mood, ayo sekarang giliran kalian hibur aku di-DM," balas Fuji An.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait