Cinta Laura Pakai Baju Tembus Pandang Seraya Nemplok Ke Arya Vasco Tuai Atensi
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura kembali mencuri atensi usai didapati menghadiri pernikahan sahabat dengan pakaian tembus pandang. Momen ia memeluk Arya Vasco mesra juga tak kalah menyita komentar publik.

WowKeren - Cinta Laura tengah santer dikabarkan pacaran dengan aktor Arya Vasco. Cinta dan Arya bahkan sedang berlibur romantis di Amerika Serikat. Isu kencan semakin kuat usai Cinta didapati menggandeng Arya di pernikahan salah satu sahabatnya.

Pernikahan sahabat Cinta itu digelar intimate yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Pesta pernikahan itu berlokasi di tepi pantai, Puerto Escondidom Oaxaca.

Dalam kesempatan itu, Cinta mengenakan gaun minimalis berdesain transparan di bagian perutnya. Gaun simpel dan indah Cinta itu berwarna magenta. Ia kemudian memadukan penampilan elegannya dengan heels berdesain transparan.

Selain gaun transparan, momen Cinta nemplok ke tubuh Arya juga tak kalah mencuri perhatian warganet. Dalam foto tersebut, Cinta tampak bahagia memeluk Arya. Begitu juga dengan Arya yang balik memeluk dan menatap Cinta dengan dalam.


Photo-INFO

Instagram

Postingan mesra Cinta bersama Arya itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang menyebut Cinta sedang bucin-bucinnya. Banyak pula yang berharap Arya bisa menjadi pasangan terakhir untuk Cinta, mengingat aktris 29 tahun itu tak mudah jatuh hati pada sembarang pria.

"Wow last slide bucin sekali.. semoga awet aja deh," harap @ce**. "Gileee slide terakhir🔥🔥," seru @si**. "Slide terakhir plissss gumush banget ❤️," kata @da**. "Wow setiap slide nyaa memberi sentuhan hangat dimata 🔥," celetuk @re**. "GEMES BGT SLIDE TERAKHIRRR😍😍," imbuh @is**.

Diketahui, isu Cinta dan Arya pacaran pertama kali mencuat sekitar awal Januari 2023 lalu. Bila benar berkencan, itu artinya usia Arya dan Cinta terpaut enam tahun. Seperti yang diketahui, Cinta saat ini berumur 29 tahun dan hendak memasuki kepala tiga. Sedang, Arya merupakan aktor kelahiran 1999 yang saat ini masih berusia 23 tahun.

Meski begitu, usia agaknya bukan masalah besar bagi Cinta dan Arya. Terbukti, Arya bahkan rela menyusul Cinta yang tengah berada di LA. Pasalnya, Cinta diketahui lebih dulu berada di Amerika sebelum akhirnya mereka menghabiskan waktu bersama di sana.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait