MOMOLAND Bubar, 6 Member Tulis Surat Perpisahan Untuk Fans
Instagram/momoland_official
Musik

MOMOLAND telah resmi bubar usai kontrak enam member dengan MLD Entertainment berakhir. Pada 14 Februari, Nancy cs menyampaikan surat perpisahan untuk fans.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari MOMOLAND. Setelah hampir enam tahun bersama, Hyebin, Jane, Nayun, JooE, Ahin dan Nancy telah mengumumkan berpisah jalan.

Pada Selasa (14/2), keenam member MOMOLAND melalui Instagram memposting surat tulisan tangan identik dalam bahasa Korea dan Inggris yang mengumumkan perpisahan mereka. Sebulan lalu, MLD Entertainment telah mengumumkan bahwa keenam member MOMOLAND akan meninggalka agensi setelah kontrak berakhir.

"Pertama-tama, kami dengan tulus meminta maaf kepada Merries kami menghadapi berita melalui sebuah artikel. Kami benar-benar minta maaf atas update yang terlambat," buka MOMOLAND.

"Setelah diskusi yang panjang dan mendalam, kami berenam telah memutuskan mendukung satu sama lain untuk memulai awal baru yang hebat ke depan," lanjut mereka.


Kendati sudah disband, MOMOLAND berjanji bahwa mereka masih akan tetap satu tim. Untuk itu, mereka berterima kasih kepada fans atas kenangan indah yang sudah dibagi bersama.

"Meskipun kami telah memutuskan untuk mengambil jalan kami sendiri menuju impian kami, MOMOLAND akan selelu jadi sebuah tim. Kami dengan tulus berterima kasih kepada Merries tercinta karena telah memberi kami kenangan berharga dan berada di sisi kami selama tujuh tahun terakhir. Merries kami telah menjadi segalanya bagi kami dan akan selalu demikian," ungkap MOMOLAND.

Kemudian, Nancy cs kembali meminta maaf karena membiarkan fans tahu belakangan soal pemberitaan ini. Selain itu, mereka menyampaikan terima kasih kepada fans yang sudah dengan sabar menunggu karya-karya mereka.

Terakhir MOMOLAND menutupnya dengan, "Ke depan, tolong terus dukung dan cintai MOMOLAND dan jalan setiap member. Terima kasih."

Sementara itu, MOMOLAND debut dengan mini album "Welcome to Momoland" pada 10 November 2016. Semula, girl grup ini debut dengan formasi 7 member yang dipilih dari program survival "Finding Momoland" pada tahun yang sama.

MOMOLAND mencapai puncak dengan "Bboom Bboom" yang menjadi hits di mana-mana. Lagu tersebut merupakan title track dari EP ketiga, "GREAT!" pada 2018 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru