Istri Boris Bokir Rayakan Valentine Bareng Sosok Spesial Di Tengah Isu Suami Selingkuh
Instagram/borisbokir_
Selebriti

Istri Boris Bokir, Irma Purba membagikan foto romantis bersama sosok spesial di hari Valentine. Foto itu dibagikan Irma di tengah isu Boris berselingkuh.

WowKeren - Belakangan pernikahan Boris Bokir dengan sang istri, Irma Purba tengah diterpa isu tak sedap. Boris mendadak dirumorkan berselingkuh dengan wanita lain. Isu ini mencuat usai Irma membagikan curhatan pilu lewat media sosial.

Dalam curhatan tersebut, Irma ngode jika ia siap hidup tanpa sang suami. Irma juga mengisyaratkan jika Boris mempunyai pacar. Imbas curhatan ini, muncul lah spekulasi yang mengatakan Boris telah mendua.

Sayang, Boris sendiri belum angkat bicara terkait isu miring yang beredar. Namun, publik belakangan kembali dikejutkan dengan terseretnya aktris Angel Karamoy dalam persoalan rumah tangga Boris.

Angel mendadak ikut tertuding sebagai sosok selingkuhan Boris. Sejauh ini, Angel sendiri juga belum angkat bicara. "Penasaran sii pacarnyaa kek apaa," kata netter. "Di komentar itu katanya sama angel Karamoy," timpal netter yang lain.

Sementara itu, di tengah desas-desus miring soal pernikahannya, Irma belakangan menyita perhatian netter usai membagikan postingan bersama sosok spesial di hari Valentine. Bukan Boris, Irma mengunggah foto romantis bersama putri semata wayang mereka.


Dalam foto tersebut, tak terlihat keberadaan Boris. Irma bersama sang putri duduk di atas bangku berwarna merah. Irma tampak gembira kala sang putri menyuapinya dengan permen.

Photo-INFO

Intagram

Alih-alih Boris, Irma menyebut sang putri adalah sosok spesialnya di hari Valentine yang jatuh setiap 14 Februari. "My Valentine," tulis Irma lewat Story Instagram-nya, Selasa (14/2).

Di sisi lain, Story Instagram istri Boris belakangan juga menyita perhatian netizen. Pasalnya, Irma memberikan jawaban tak pasti terkait status pernikahannya saat ini. Seorang netizen kala itu bertanya apakah Irma saat ini berstatus single alias tengah sendiri. "Are you single now?" tanya seorang netizen.

Irma kemudian memberikan jawaban yang tak spesifik layaknya orang yang sedang galau. "Maybe Yes, Maybe No, capt," ujar Irma. Jawaban Irma ini makin memperkuat gosip jika pernikahannya dengan Boris sedang tak baik-baik saja.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait