Fans Temukan Detail Soal Karakter Jennie BLACKPINK di 'The Idol', Ternyata Peran Utama
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Karena semakin banyak informasi yang dirilis tentang 'The Idol', kini mulai terlihat bahwa Jennie nampaknya akan memiliki peran yang menonjol dalam serial tersebut.

WowKeren - Jennie BLACKPINK siap debut di dunia akting melalui serial HBO "The Idol" dan ini menjadi tontonan yang sangat dinantikan penggemar. Baru-baru ini, fans menemukan detail baru tentang karakter yang diperankan rapper BLACKPINK tersebut.

"The Idol" berlatar belakang industri musik, berpusat pada guru dan pemimpin sekte modern yang mengembangkan hubungan rumit dengan idola pop yang sedang naik daun. Serial ini dilaporkan akan dirilis sekitar bulan Juni di HBO Max, jadi penggemar tidak perlu menunggu lebih lama untuk menontonnya.

Penggemar awalnya percaya bahwa Jennie akan tampil sebagai cameo. Tapi karena semakin banyak informasi yang dirilis tentang serial tersebut, kini mulai terlihat bahwa penyanyi kelahiran 1996 itu nampaknya akan memiliki peran yang menonjol.

Fans Temukan Detail Soal Karakter Jennie BLACKPINK di \'The Idol\', Ternyata Peran Utama Fans Temukan Detail Soal Karakter Jennie BLACKPINK di \'The Idol\', Ternyata Peran Utama Fans Temukan Detail Soal Karakter Jennie BLACKPINK di \'The Idol\', Ternyata Peran Utama


Saat trailer dirilis, muncul spekulasi bahwa Jennie akan memainkan karakter biseksual. Belum cukup, trailer tersebut juga mengisyaratkan bahwa pelantun "PINK VENOM" itu mungkin memainkan peran penjahat.

Sebelumnya, penggemar juga memperhatikan bahwa di salah satu trailer Jennie mengenakan kalung dengan liontin malaikat. Dan karena nama Angel digunakan di trailer, penggemar menduga itu mungkin nama karakter yang diperankannya.

Sekarang para penggemar tampaknya mendapat konfirmasi, karena hasil pencarian di Google untuk "The Idol" mencantumkan Jennie sebagai karakter Angel. Demikian pula, beberapa staf serial tersebut tampaknya telah mengonfirmasi peran Jennie sebagai salah satu karakter utama, membuat debut aktingnya semakin menarik.

Kita nantikan debut akting Jennie pertengahan tahun ini, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait