Uwu Maksimal, Sunoo ENHYPEN Janji Keliling HYBE Demi Miliki Sandal Properti Syuting
Instagram/ENHYPEN_members
Selebriti

Pada saat syuting untuk merchandise ENHYPEN, Sunoo menarik perhatian karena sikap menggemaskan ketika jatuh cinta pada sandal yang dikenakan untuk pemotretan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, ENHYPEN membagikan proses syuting Ggu Ggu Package 2023. Sunoo dalam pemotretan itu mengenakan piyama bergaris putih dan biru juga sandal yang senada.

Selama pemotretan, Sunoo dengan mudah menampilkan citra menggemaskan di depan kamera dalam berbagai pose. Ternyata pemilik nama Kim Sunoo itu jatuh cinta pada salah satu properti yang dipinjamkan untuk keperluan syuting.

Idol kelahiran 2003 itu sangat menyukai sandal kamar berbulu dengan motif bunga matahari lengkap dengan senyumannya. Bahkan ia berjanji akan keliling HYBE jika boleh membawa pulang sandal dengan desain yang menggemaskan itu.

"Jika aku bisa membawanya denganku, aku akan memakainya di keliling HYBE," kata Sunoo.

Uwu Maksimal, Sunoo ENHYPEN Janji Keliling HYBE Demi Miliki Sandal Properti Syuting

Source: YouTube


Tim produksi kemudian membocorkan bahwa Sunoo mendapatkan keingiannnya. Editor menyematkan tulisan berbunyi, "Tentu saja kamu boleh membawanya. Bagaimana bisa kami bilang tidak pada Sunoo?"

Segera setelah klip ENHYPEN tayang dan bagian Sunoo dipotong lalu dibagikan di media sosial, penggemar tidak henti-hentinya memberikan reaksi gemas pada Sunoo. Mantan peserta "I-LAND" itu dipuji karena jujur atas kesukaannya pada benda-benda bertema lucu.

"Tolong! Kukira ini video bayi," kata salah satu netizen. "Aku bisa membayangkan dia berjalan di agensi dengan sandal kecil dan lucu itu, Sunoo-ku," imbuh netizen lain. "Kayak kaki bayi," sahut yang lain.

Sementara itu, Sunoo bersama ENHYPEN telah menyelesaikan tur "Manifesto" yang dibuka di Seoul sejak September 2022. Setidaknya mereka telah menggelar 22 pertunjukan di Korea Selatan, Amerika Utara, Jepang, Thailand dan Filipina.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru