Ultah ke-43, Olla Ramlan Ngakak Sendiri Balas Ucapan Manis Aufar Hutapea
Instagram/aufar.hutapea
Selebriti

Olla Ramlan mengucapkan terima kasih kepada sang mantan suami, Aufar Hutapea yang ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuknya pada hari ini, Rabu (15/2).

WowKeren - Tepat di hari ini, Rabu (15/2), artis cantik Olla Ramlan merayakan ulang tahunnya yang ke-43. Olla pun mendapat banyak ucapan selamat dari orang-orang terdekat. Tak terkecuali sang mantan suami, Aufar Hutapea.

Lewat Instagram pribadinya, Aufar memajang fotonya bersama Olla seraya menuliskan kata-kata manis untuk mantan istrinya itu. Olla yang mendapat ucapan itu pun tertawa saat membalas unggahan Aufar di Instagram Story-nya.

"Selamat ulang tahun mamahnya anak2ku," tulis Aufar Hutapea dan tak lupa menandai akun Instagram Olla Ramlan. "Terima kasih bapaknya anak-anakku," balas Olla Ramlan seraya menyisipkan emoji tertawa.

Ultah ke-43, Olla Ramlan Ngakak Sendiri Balas Ucapan Manis Aufar Hutapea

Instagram Story

Di hari yang spesial ini, tentunya Olla Ramlan memiliki harapan. Tak muluk-muluk, ibu tiga anak itu hanya ingin dilancarkan segala urusannya dan ditambahkan rezekinya. Soal jodoh, Olla mengaku tak ingin memikirkan hal itu untuk saat ini.


"Harapannya cuan sajalah. Mudah-mudahan di sisa umur saya ini saya semakin berkah, banyak rezekinya, kalau jodohnya nanti saja ya," kata Olla Ramlan saat ditemui di Hotel Rafles, Kuningan, Jakarta Selatan dalam acara Olla Ramlan Birthday x Sheinta Signature.

Tak lupa Olla Ramlan meminta untuk diberikan kesehatan lahir dan batin hingga sayang anak. Ucapan terima kasih pun disampaikan Olla kepada sahabatnya yang sudah mau repot-repot menggelar perayaan ulang tahun untuknya.

"Yang penting sehat lahir dan batin. InsyaAllah yang sayang sama saya, termasuk ini luar biasa, Kakak Fitria yang memberikan kado spesial di hari ulang tahun saya," tutur Olla.

Bukan hanya dari sahabat, Olla Ramlan juga mengaku dapat kejutan dari keluarganya. Ia mengaku sempat kaget saat tengah malam mendapatkan kejutan tersebut.

"Tadi malam sih, tepat di jam 12, saudara saya mulai dari ponakan, adik saya pada datang untun surprise. Jadi, itu saja sih paling yang spesial. Dari Fitria juga datang dan tim dari space team juga datang. Padahal saya belum tidur karena habis syuting web series, belum tidur, benar-benar baru merem, sejam merem kayaknya. Kayak waduh, jadi sepet banget tuh," pungkasnya.

Meski begitu, Olla Ramlan jelas merasa bahagia karena masih diberi umur panjang dan bisa berkumpul dengan orang-orang terkasihnya. Ulang tahun kali benar-benar meninggalkan kesan tersendiri bagi Olla Ramlan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru