Air Sumur Pertama Uganda Yang Dibangun Ivan Gunawan Disambut Antusias Oleh Warga
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Selain masjid, Ivan Gunawan juga berikan fasilitas air bersih di Uganda, Afrika. Air sumur pertama di Uganda ini langsung disambut antusias oleh warga. Melihat momen ini, publik akui ikut terharu.

WowKeren - Belakangan ini presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan atau biasa disapa Igun santer jadi perbincangan karena aksi sosialnya. Diketahui, belum lama Igun telah meresmikan masjid yang ia bangun di Uganda, Afrika.

Dalam sebuah kesempatan, Igun sempat mengutarakan alasan dirinya membangun masjid di Uganda. Ia tak tega menyaksikan saudara muslim di Uganda yang salat dengan beralaskan daun.

Namun sebelumnya, Igun lebih dulu soroti air bersih di Uganda yang begitu minim bahkan nyaris tak ada. Ia pun turut membangun sebuah sumur yang nantinya akan dinikmati oleh warga Uganda.

Benar saja begitu kelar dibangun, air sumur pertama by Igun itu langsung disambut antusias oleh warga sekitar. Mereka tampak begitu bahagia seraya menari-nari di bawah guyuran air.


Video yang dibagikan oleh sebuah akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir kebanyakan dari mereka akui turut bahagia campur terharu seraya ikut ucap terima kasih pada Igun.

"Sedekah terbaik salah satunya bikin sumur air.. Semoga Igun bertambah rezekinya dan selalu dlm lindungan Allah SWT," komen seorang netter. "Masyaallah 😍😍😍 terima kasih kak igun semoga ALLAH membalas kebaikan kak igun," sahut yang lain. "Masallah iri bngt sama amal jariyah Ivan gunawan setelah kmren masjid sekarang sumur smga klk saya bisa seperti itu yaallah aminnn," timpal lainnya.

"Masya'ALLAH...sdh di bangunkan masjid, skrg sumur... ivan Gunawan tdk kaleng2 Bersedekah," tambah yang lain. "MASYA ALLAH😍😍 semoga Allah membalas kebaikan k igun dan menjadi amal jariyah dari setiap tetes air yg digunakan," seloroh lainnya. "Sangat menginspirasi, semoga aku bisa sukses dan bermanfaat juga bagi sesama manusia lain seperti kak igun," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru