Kocaknya Desta dan Vincent Rompies Hasut Tono Asisten Andre Taulany Agar Minta Mobil
Instagram/trio.kurnia
Selebriti

Desta dan Vincent Rompies sempat mengulik soal fasilitas yang didapatkan oleh Tono selama bekerja sebagai asisten Andre Taulany selama hampir enam tahun.

WowKeren - Desta dan Vincent Rompies kembali mencuri perhatian dengan tingkah kocak mereka. Kali ini, Desta dan Vincent menghasut asisten Andre Taulany yang bernama Tono.

Aksi kocak Desta dan Vincent tersebut terlihat dalam podcast Trio Kurnia yang klipnya diunggah ke kanal YouTube NOICE pada Kamis (16/2). Dalam podcast tersebut, Andre mengajak Tono untuk mengobrol bersama Desta dan juga Vincent.

Tono sendiri sudah hampir enam tahun bekerja sebagai asisten Andre. Menurut Andre, Tono merupakan salah satu asisten yang awet bekerja dengannya.

"Pada dasarnya gue ini diasistenin siapa pun pasti awet. Sebelum Tono pun juga sebetulnya awet. Cuma memang Tono terlama. Itu artinya gue seorang majikan yang asyik," beber Andre.

Desta lantas mengulik kehidupan Tono selama bekerja menjadi asisten Andre. Desta dan juga Vincent menanyakan fasilitas yang didapatkan Tono selama tinggal di rumah Andre.

"AC? AC?" tanya Vincent. "Ada," sahut Tono. "Internet?" tanya Desta. "Ada," jawab Tono.

Selain AC dan internet, Tono juga mengaku punya kamar mandi sendiri meski tidak ada air hangat. Mendengar penjelasan Tono, Desta dan Vincent mulai menghasutnya untuk meminta air hangat hingga bathhub pada Andre.


"Air hangat?" tanya Desta. "Enggak ada," jawab Tono. "Nah, minta. Karena, iya bathtub, pagi-pagi lu tuh harus mandi. Harus kena air hangat karena kan, takutnya dia pagi-pagi kan, masa mandi air dingin. Entar lu sakit," hasut Desta. "Iya," sahut Vincent setuju.

Melihat asistennya dihasut, Andre pun tak tinggal diam. "Jangan dengarkan dua iblis ini ya. Kamu itu udah harus bersyukur," kata Andre yang disambut oleh gelak tawa.

Setelah bertanya-tanya soal fasilitas kamar, Vincent mulai mengulik fasilitas transportasi Tono. Menurut Tono, dirinya kini baru memegang motor dan belum ada mobil.

"Motor dikasih motor?" tanya Vincent. "Ada, motor ada," jawab Tono. "Motor ada. Mobil?" tanya Vincent lagi. "Mobil belum," sahut Tono. "Heuh, minta," seru Desta heboh.

Vincent menimpali bahwa Tono seharusnya sudah memegang mobil sendiri lantaran ia baru saja menikah. Sedangkan Desta menyatakan bahwa fasilitas lengkap seharusnya diberikan untuk karyawan yang bekerja di atas lima tahun.

"Udah kawin begini, udah nikah, masa sama istri... Nanti kan punya anak. Hadeuh," tutur Vincent. "Ini fasilitas loh. Maksudnya, ya lu kerja udah lama ya. Di atas lima tahun tuh harusnya udah jelas gitu," timpal Desta.

Tono pun hanya bisa ngakak mendengar hasutan Desta dan Vincent. Sedangkan Andre justru emosi dan berkelakar memecat Tono.

"Stop, stop. Ton, lu keluar. Saat ini lu keluar dari hadapan gue. Gue pecat lu hari ini. Gue cari yang lain. Masih banyak Tono Tono lain di luar sana," seru Andre yang disambut gelak tawa.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait