Ada Proyek Kim Soo Hyun-Kim Ji Won, Drama tvN usai 'Crash Course in Romance' Menjanjikan
Instagram/soohyun_k216/geewonii
TV

Media Korea Selatan menyoroti mengenai drama-drama produksi tvN usai 'Crash Course in Romance' yang mulai atau segera tayang tahun ini. Proyek besar dibintangi aktor dan aktris ternama menanti.

WowKeren - Drama-drama tvN kerap menyita perhatian publik, kini "Crash Course in Romance" yang menjadi sorotan. Drama ini menceritakan mengenai kisah cinta guru les matematika ternama, Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho) dan mantan atlet yang membuka warung lauk, Nam Haeng Seon (Jeon Do Yeon).

CJ ENM sebagai perusahaan induk tvN menjanjikan drama-drama berkualitas dengan beragam genre tahun ini. Sederet proyek aktor dan aktris ternama siap menghibur para penggemar.

"Kami berencana untuk mempersembahkan drama berkualitas tinggi lintas genre tahun ini juga untuk memberikan berbagai kesenangan kepada pemirsa," jelas Kim Jong Hoon, Kepala Departemen Bisnis CJ ENM.

"Kami telah menyiapkan berbagai lineup, termasuk drama blockbuster yang telah kembali ke musim baru, drama trendi dengan materi segar, dan drama bergenre target, " lanjutnya.

Drama-drama tvN

Sumber: tvN

Awal tahun di awali dengan drama komedi romantis "Crash Course in Romance" yang mendapatkan rating sampai 2 digit. Drama saeguk Park Hyung Sik "Our Blooming Youth" juga menunjukkan rating menjanjikan pada 4 episodenya yang mulai tayang.

"The Heavenly Idol" yang menampilkan sisi baru Kim Min Kyu usai kesuksesan "Business Proposal" mulai menggebrak mulai 15 Februari. Kerumitan rumah tangga Lee Sang Yoon dan Lee Ji Ah akan ditampilkan melalui "Pandora: Beneath the Paradise" pada 11 Maret mendatang.


"Arthdal Chronicles" musim 2, "Aramun's Sword: Arthdal Chronicles" akhirnya akan tayang di 2023 usai banyaknya halangan sampai pergantian pemeran. Walau begitu, kombinasi Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung dinilai tak akan mengecewakan. Kisah time traveler di "Run Into You" yang dibintangi Kim Dong Wook juga akan sangat menarik.

Salah satu drama paling ramai dibicarakan bahkan sejak pemeran dikonfirmasi adalah "Queen Of Tears" (judul terjemahan). Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akan memerankan pasangan suami istri pada drama ini.

Drama-drama tvN

Sumber: tvN

"Family" yang menjadi reuni keempat Jang Hyuk dan Jang Nara patut dinantikan pada April. Jang Hyuk sempat membocorkan drama ini sangat seru karena memiliki banyak genre sekaligus. Comeback drama Jo Woon usai 2 tahun, "Stealer: Seven Joseon Coins" (judul terjemahan) akan membuat gempar pada bulan keempat tahun ini.

Drama-drama tvN

Sumber: tvN

"The Uncanny Counter" musim 2 juga akan menggebrak tahun ini. Gabungan pemeran musim 1, Jo Byeong Gyu, Yoo Jun Sang, serta Kim Sejeong dan beberapa karakter baru termasuk Kim Hieora "The Glory" dan Lee Sang Yi "Hometown Cha-Cha-Cha" membuat drama adaptasi webtun ini membuat penasaran.

Drama musim 2 lainnya, "Tale of The Nine Tailed: 1938" sudah sangat diharapkan segera tayang. Drama fantasi romantis ini akan menunjukkan chemistry baru Lee Dong-Wook, Kim Bum, Kim So Yeon, hingga Roo Kyung Soo. Chemistry Ahn Bo Hyun dan Shin Hye Sun pada adaptasi webtun "See You in My 19th Life" siap menyapa paruh pertama tahun ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru