Kim Sejeong Sedikit Kecewa Saat Gelar Fanmeeting di Indonesia
Naver
Selebriti

Kim Sejeong beberapa waktu lalu sempat menggelar fanmeeting di Indonesia. Kini dalam vlog terbarunya, idol aktris itu membeberkan beragam momen di balik layar fanmeeting itu.

WowKeren - Kim Sejeong belum lama ini merilis vlog ketika sedang mengadakan fanmeeting di Indonesia. Bintang drama "Business Proposal" itu tampak begitu memesona memakai gaun biru layaknya Elsa dalam film "Frozen".

"Aku belum gugup! Karena saat aku mengenakan pakaian ungu dan mengadakan fanmeeting, kupikir sekarang aku tidak terlalu gugup lagi. Dan karena aku sangat gugup saat itu, aku benar-benar tidak ingin seperti itu lagi!" ungkap Kim Sejeong.

Namun tepat sebelum naik ke atas panggung fanmeeting, Kim Sejeong mengungkap sedikit kecewa. "Tapi sesuatu yang menurutku agak disayangkan, aku harus mendengarkan dengan memakai in-ears jadi aku harus menutup kedua sisi," tuturnya.

"Tapi ini membuatku tidak bisa mendengar para penggemar, jadi sedikit mengecewakan," imbuhnya. Namun saat sudah naik ke atas panggung, Kim Sejeong mengutarakan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang sudah datang.


Kim Sejeong Sedikit Kecewa Saat Gelar Fanmeeting di Indonesia

Source: Naver

"Mulai sekarang, aku akan lebih sering berkunjung dan bersenang-senang bersama penggemarku, kupikir aku ingin lebih cepat terbiasa dengan momen ini. Aku akan kembali lebih sering di masa mendatang, jadi jangan lupakan aku dan tetaplah mencintaiku, oke??" mintanya.

Kim Sejeong juga sempat menangis ketika melihat video buatan fans yang dibuat khusus untuknya. "Aku bangga karena tidak menangis sebelumnya. Aku menyukai semua pesannya. Tapi aku sangat berterima kasih atas ungkapan, 'Kami mencintaimu lebih dari kamu'," ujarnya.

Namun sang idol cantik juga sempat bercanda mengatakan, "Jika aku terlihat sedikit lebih gemuk di 'The Uncanny Counter 2', itu karena T.T ini!!" Kim Sejeong mengakhiri fanmeeting itu dengan perasaan senang karena penggemar begitu menyambutnya dengan baik.

Ketika berada di ruangan ganti, Kim Sejeong mengatakan, "Aku mencoba yang terbaik untuk tidak menangis, tapi akhirnya aku menangis. Aku merasa bahwa hati Sesang (nama fanclub-nya) yang sebenarnya selalu sama!" Sang idol juga mengucapkan terima kasih pada fans Indonesia.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait