Lucinta Luna Pamer Pegang Perut Berotot Model Tampan Auto Banjir Candaan
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna kembali pamer kemesraan dengan model tampan bertubuh atletis, Dennis van Asselt, usai dinner Valentine. Berniat bikin iri, Lucinta malah banjir candaan ketika pamer momen memegang perut berotot dari Dennis.

WowKeren - Lucinta Luna baru-baru ini memamerkan hidung baru yang bernilai Rp400 juta. Bukan cuma itu, Lucinta juga dinner Valentine bersama model tampan, Dennis van Asselt

Tak cuma dinner, Lucinta juga ngonten bareng Dennis. Keduanya terlihat serasi layaknya couple goals ketika ngonten bareng.

Lucinta juga agaknya menyentil haters yang suka membullynya. Ia memamerkan kemesraan dengan Dennis yang ia sapa sebagai Big Boy. "Jangan iri jangan irii … Big Boy nya Ratu neh 🥰 #fakebodyy⚠️ #couplegoals #relationship #amirkhan," kata Lucinta.

Di salah satu video, Lucinta tampak usil memegang bagian perut Dennis yang berotot. Sejumlah netter lantas melontarkan candaan pada Lucinta.


"Om GK pergi ke masjid om skrng kan hari jumat," kata netter. "Jangan lupa jumatan mas fatah," kata netter. "Halo Abang dan abang gimana kabar nya," goda netter.

Instagram

Lucinta Luna Pegang Perut Model Tampan Banjir Candaan

Sebelumnya, Lucinta Luna kerap disindir sebagai sosok transgender. Namun awalnya, Lucinta menyangkal keras hal tersebut.

"Sekali lagi saya mohon maaf. Bahwasanya Muhammad Fatah adalah sopir saya yang dulu pernah saya pecat karena nyolong uang saya," kata Lucinta. "Lucinta bukan transgender, Lucinta bukan Muhammad Fatah. Luna ini wanita seutuhnya, wanita sejak lahir."

Namun kebohongan Lucinta terbongkar pasca ia tertangkap karena kasus narkoba. Polisi membeberkan fakta Lucinta adalah transgender. Selain itu, Lucinta pada 2019 sudah mengajukan permohonan ganti nama dan perubahan gender ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Lucinta sendiri melakukan operasi ganti kelamin di Thailand pada 2016 silam.

"Sekarang statusnya yang bersangkutan adalah seorang perempuan secara hukum sah dari pengadilan dengan nama dari MF diganti menjadi AP. Ini putusan dari pengadilan dan ini yang kami anggap sah," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polres Jakbar, Jl S Parman, Jakarta Barat, 13 Februari 2020.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru