Reaksi Nicholas Saputra Kocak Usai Muncul Pria Miliki Nama Mirip Plek Dirinya
Instagram/unkenaru
Selebriti

Muncul video seorang pria dengan nama mirip plek Nicholas Saputra sampai mendapatkan tanggapan langsung dari pemain film 'Ada Apa Dengan Cinta?' ini, simak begini reaksi sang aktor yang pancing tawa.

WowKeren - Fenomena mirip dengan artis atau public figure memang sudah sangat sering terjadi. Umumnya, banyak bermunculan video dimana seseorang memiliki paras yang bak kembaran dengan seseorang di dunia entertainment. Namun bagaimana jika yang mirip plek bukanlah wajah melainkan nama?

Hal ini yang baru terjadi kepada aktor Nicholas Saputra. Melalui sebuah unggahan di Twitter, Nicho menanggapi video kemunculan seorang pria yang memiliki nama mirip plek atau sama persis dengan dirinya.

Awalnya video itu menunjukkan seorang wanita yang ditanya mengenai status asmaranya saat ini. Namun wanita itu menegaskan jika ia hanya akan berstatus single alias jomblo apabila yang bertanya adalah seorang Nicholas Saputra.

"Jawaban dari pertanyaan ini (are you single?) tergantung siapa yang nanya. Kalau yang nanya Nicholas Saputra, 'Yes, I am sexy, single and free," ucap Wanita tersebut.

Namun video kemudian berubah dengan penampakan kartu identitas seseorang. Pasalnya kartu itu menunjukkan pemiliknya bernama Nicholas Saputra. Bak menjawab persyaratan dari wanita itu, sang pria yang bernama Nicholas Saputra pun muncul dan memberikan pertanyaan serupa. "Are you single" celetuknya seraya tersenyum simpul.


Reaksi Kocak Nicholas Saputra Usai Muncul Pria Miliki Nama Mirip Plek Dirinya

Twitter

Video tersebut terlihat di-notice oleh Nicholas Saputra sendiri yang kemudian membagikannya melalui Twitter. Lucunya, Nicho menunjukkan reaksi kocak yakni mengajak pria yang memiliki nama mirip dirinya tersebut untuk melakukan tos bak memberikan dukungan.

"Tos!" cuit Nicholas Saputra melalui akun Twitter pribadinya.

Terang saja aksi Nicho tersebut sukses menghibur banyak orang. Mereka ikutan dibuat ngakak dengan kemiripan nama mereka. Bahkan tak sedikit yang meninggalkan komentar lucu, seperti menduga jika ibu pria tersebut adalah fans Nicholas Saputra di era popularitas "Ada Apa Dengan Cinta?" melejit dulu.

"Wkwkwkwkkwkw mas ah," celetuk @ayu*****. "Lahirnya 10 april 2002 waktu aadc lagi booming2nya, fix ini mah ortunya pasti pns alias penggemar nicholas saputra, wkwkwk," kelakar akun @txta*****. "Skrg kalau ngomongin nicsap harus spesifik ygy nicsap yang manaa," sedang canda akun @call******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait