Chenle NCT dan Beomgyu TXT Diam-diam Bestie
Twitter/nctsmtown_dream
Selebriti

Pada siaran langsung Weibo, Chenle NCT membeberkan mengenai pertemanan yang sama sekali tidak disangka oleh para penggemar karena ternyata akrab dengan Beomgyu TXT.

WowKeren - Semalam, Kamis, 16 Februari, Chenle NCT membuat para penggemar bahagia karena melakukan siaran langsung di akun Weibo pribadinya. Ia menceritakan banyak hal sembari membaca komentar penggemar selama 1,5 jam.

Salah satu momen menggemparkan ketika Chenle ditanyai mengenai idol sebaya yang dekat dengannya. Idol tampan kelahiran tahun 2001 itu tak disangka menyebutkan nama Beomgyu TXT.

"Kamu punya teman idol laki-laki 01 line?" ucap Chenle membaca salah satu pertanyaan penggemar. "Beomgyu TXT," jawabnya kemudian setelah berpikir sejenak.

Ia masih belum mengetahui nama Tiongkok temannya itu. Beomgyu terungkap memiliki nama Tiongkok Cuī Fánguī. "Aku tidak tahu nama Tiongkoknya," akunya.


Maknae kedua NCT ini membeberkan sering chatting dengan Beomgyu. Namun, Chenle dan Beomgyu sampai saat ini belum bertemu secara personal karena kesibukan masing-masing.

"Kami sering kirim pesan, aku sempat ajak ketemuan sekali tapi dia sibuk dan aku juga sibuk. Jadi kami belum sempat ketemu langsung," beber idol asal Tiongkok ini.

"Kami cocok banget, pembicaraan kita nyambung. Jadi pasti bakal seru kalau ngobrol langsung sambil minum. Tapi sayangnya belum ada kesempatan," kata Chenle.

Para penggemar dibuat sama sekali tidak menyangka kalau Chenle dan Beomgyu ternyata cukup dekat. Kedua idol tampan ini pun diharapkan akan menunjukkan kedekatan mereka lagi di masa depan.

Sementara itu, pertemanan Chenle dengan para idol memang kerap mengejutkan. Ia terkenal dekat dengan para idol Tiongkok terutama anggota SEVENTEEN. Selain itu, Chenle juga diketahui dekat dengan Felix Stray Kids. Chenle dan Ningning aespa juga berteman akrab bahkan sampai pernah bertengkar di Bubble sampai terciduk saling menyapa.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait