Desta Jadi Selebriti Komedi Terfavorit, Gaya Tengil Pamer Piala ke Pemain 'Lapor Pak!' Disorot
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta berhasil kalahkan beberapa nama komedian yang merupakan pemain di skesta komedi 'Lapor Pak!'. Aksi Desta tenteng piala sombongkan diri ke Andre Taulany Cs menuai gelak tawa. Seperti apa?

WowKeren - Diketahui belum lama ini, "Indonesian Comedy Awards" alias ICA 2023 telah digelar oleh sebuah salah satu televisi swasta. Dalam penghargaan bergengsi ini tentu saja banyak nama artis pelawak yang masuk dalam beberapa kategori.

Salah satunya Andre Taulany, Ayu Ting Ting hingga Desta yang sama-sama masuk dalam nominasi Selebriti Komedi Terfavorit. Selain mereka ada pula Hesti Purwadinata dan juga Surya Insomnia.

Dari kelima nama tersebut, sosok yang berhasil meraih piala sebagai Selbriti Komedi Terfavorit yakni Desta. Dan secara kebetulan, empat nama saingan Desta merupakan pemain skesta komedi di "Lapor Pak!".

Sadar akan hal itu, sambil berdiri di atas panggung ia pun sombongkan diri pada para pemain "Lapor Pak!" bahwa dirinya berhasil kalahkan mereka. "Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata, Sura Insomnia, Komandan Andre Lapor Pak, saya yang menang," ujarnya diakhiri dengan senyuman.


Photo-INFO

Instagram

Meski sombongkan diri, namun publik justru dibikin ngakak dengan pernyataan tengil Desta tersebut. Termasuk netter yang mendengar ucapan Desta di atas. Video tersebut langsung ramai dihujani pujian untuk Desta lantaran lawakannya yang beda dari komedian pada umumnya.

"Suka heran sm diri sendiri..nonton sule,nunung andre dan smua pelawak2 gk prnh bs ikut ketawa. Tp klo nonton tonight show saya bs ktw ngakak πŸ˜‚ recehhh bgt ya," komen seorang netter. "Desta tuh kocak πŸ˜‚ apalagi wktu pas bulan puasa, lg acara saur. bisaΒ² nya dia tidur pdhl lagi bawain acara πŸ˜‚πŸ˜‚ udh gtu jatoh lagi. wkwk saya lagi saur, ngakak sampe keselekkk. wkwkwkwk," sahut yang lain. "Pengikut desta dr 2003πŸ™ŒπŸ™Œ dr jaman di radio smpe skrng d yutub..respeectt pakdestaa," timpal lainnya.

"Ga ada obat emang Desta ini mah πŸ˜‚" tambah yang lain. "Emg beda idolaku.. Like n comentnya pling bnyak dri yg lain..keliatan fansnya militan.., yg pasukan ghoib kmren aj yg menang gk sbnyak ini like comentnyaπŸ˜‚" seloroh lainnya. "Selamattt botunaaaaβ€¦πŸ˜πŸ˜πŸ˜ jangan lupa pialanya dibawa ke tonight show yaaa πŸ˜‚" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait