Suzy Patahkan Mitos Rambut Hime Itu Aneh Lewat Pemotretan Memukau Bareng Guess
Instagram
Selebriti

Dalam kumpulan foto dan video promosi yang dirilis, bintang serial 'Anna' itu memancarkan kecantikannya yang memukau dan sempurna dengan gaya rambut potongan hime.

WowKeren - Si cantik Suzy baru-baaru ini menyapa penggemar lewat pemotretan untuk merk busana Guess dalam koleksi Musim Semi/Musim Panas 2023. Dalam kumpulan foto dan video promosi yang dirilis, bintang serial "Anna" itu memancarkan kecantikannya yang memukau dan sempurna dengan gaya rambut potongan hime.

Tak mengherankan jika banyak penggemar dan netizen yang kemudian memberikan beragam komentar bernada pujian untuk Suzy. Mereka juga menyebut jika mantan kekasih Lee Min Ho itu tak pernah gagal membuat fans terpikat dengan pesonanya yang tak ada matinya.


"Suzy terlihat sangat bagus dengan potongan rambut hime. Sangat sulit untuk terlihat sebagus ini dengan potongan rambut hime, tapi Suzy terlihat sangat bagus," komentar netter. "Dia juga terlihat sangat cantik di video. Setiap kali aku melihatnya dia entah bagaimana menjadi lebih cantik. Ini adalah legenda sepanjang masa," ujar yang lain. "Aku suka penampilannya. Aku tidak menyadari betapa cantiknya rambut itu sampai aku melihatnya di Suzy," pungkas lainnya.

Suzy Patahkan Mitos Rambut Hime Itu Aneh Lewat Pemotretan Memukau Bareng Guess
Guess

Sementara itu pemilik nama lengkap Bae Suzy ini memulai debut sebagai idol bersama Miss A di bawah JYP Entertainment. Idol 28 tahun itu kemudian memulai debutnya sebagai aktris dengan serial televisi "Dream High" (2011) dan disusul oleh banyak drama lainnya seperti "Gu Family Book" (2013), "Uncontrollably Fond" (2016), "While You Were Sleeping" (2017), "Vagabond" (2019), "Start-Up" (2020), dan "Anna" (2022).

Sedangkan dalam waktu dekat Suzy dipastikan akan kembali ke layar kaca dengan serial original Netflix "The Girl Downstairs" bersama Yang Se Jong. "The Girl Downstrairs" akan disutradarai oleh Lee Jung Hyo yang sebelumnya pernah menggarap drama "Crash Landing on You" dan "Romance Is a Bonus Book". Drama ini diadaptas dari webtoon dan fokus pada karakter Lee Doona yang merupakan anggota girl group Dream Sweet dan memutuskan berhenti menjadi idol untuk melanjutkan studinya di Minsong University di jurusan teater dan film.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru