Ucapan Ultah Eksklusif Bunda Corla Untuk Raffi Ahmad & Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja berulang tahun di hari yang sama. Bunda Corla si Ratu Jreng pun tak ingin ketinggalan memberikan kejutan untuk pasutri satu itu.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kemarin, Jumat (17/2) baru saja merayakan ulang tahun. Diketahui, Raffi dan Gigi memang memiliki tanggal lahir yang sama. Terpaut setahun, Raffi genap berusia 36, sedang Gigi 35.

Sederet fans dan rekan artis tak ingin melewatkan hari bahagia pasangan Sultan tersebut. Semua orang berlomba-lomba memberikan ucapan selamat ulang tahun, tak terkecuali si Ratu Jreng Bunda Corla.

Lewat akun Instagram-nya, Bunda Corla mengunggah video eksklusif berisi ucapan selamat ulang tahun untuk Gigi dan Raffi. Selain ucapan, Bunda Corla juga menyisipkan doa dan harapan baik untuk pasutri tersebut.

Bunda Corla berharap Raffi dan Gigi senantiasa diberikan kesehatan juga kebahagiaan. Ia juga berdoa agar mereka selalu mendapat kelancaran rezeki dan dimudahkan segala urusannya.


"Selamat ulang tahun buat Raffi Ahmad dan Gigi, Nagita dari Bunda Corla. Sehat selalu, panjang umur, sukses selalu dan selalu bahagia hidupnya sampai akhir hayat. Dimurahkan rezekinya, dilancarkan semua urusannya," doa Bunda Corla.

"Selamat ulang tahun, happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday, happy birthday Raffi dan Nagita (sambil bernyanyi). Happy birthday for you anak Bunda," sambung Bunda Corla.

Video eksklusif Bunda Corla itu gercep mendapat balasan dari Raffi dan Gigi. Orangtua Rafathar itu menyampaikan terima kasih atas ucapan dan doa yang diberikan Bunda Corla.

"Selamat Ulta Ya @raffinagita1717 🎉🎉🎊🎊🎂🎂," tulis Bunda Corla lewat akun Instagram-nya, Jumat (17/2) yang kemudian langsung mendapat balasan dari Raffi dan Gigi. "Makasih bunda @corla_2 ❤️," balas Raffi dan Gigi mengucapkan terima kasih.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait