Paula Verhoeven Banjir Kritik Usai Nge-prank Tinggalkan Anak di Mal
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven dianggap malah membahayakan Kiano Tiger Wong saat melakukan aksi prank dengan meninggalkan putra sulungnya itu di mal, meski tetap diawasi oleh beberapa tim.

WowKeren - Paula Verhoeven agaknya ingin memberikan pelajaran penting untuk anak sulungnya, Kiano Tiger Wong. Ia ingin melihat reaksi dan apa yang akan dilakukan putranya itu ketika ditinggal di mal. Namun sayang, cara Paula memberikan pengajaran untuk Kiano ini dianggap kurang tepat dan justru membahayakan.

Istri Baim Wong ini malah mendapat banyak kritik karena mengerjai putra sulungnya dengan berpura-pura minta izin ke toilet. Namun, Paula tak kunjung kembali menemui Kiano dan malah melipir ke sebuah restoran untuk bersembunyi.

Meski begitu, Paula tak benar-benar meninggalkan Kiano sendirian di mal tersebut. Ia mengutus beberapa timnya untuk berpura-pura menjadi orang asing yang mengawasi di dekat Kiano. Paula pun sepertinya sudah mengira jika prank yang dilakukannya ini akan menimbulkan pro kontra, karenanya ia mencoba memberi penjelasan atas tindakannya itu.

"Ini semua sudah dikondisikan ya, kita udah sebar orang-orang dari tim kita. Kakak juga didampingi tim kita yang baru, yang kakak belum kenal," ujar Paula Verhoeven dalam tayangan YouTube-nya, Sabtu (18/2).


Paula Verhoeven mengaku ingin mengetahui bagaimana cara putranya yang baru berusia 8 tahun menyelesaikan masalah ketika seorang diri. "Ini tuh sebenernya cuman pengin tahu, ini kakak kalau kita menghilang semua gimana reaksinya dia. Kita sebenarnya ada di radius yang deket banget sama kakak. Jadi, kita tuh pengin lihat akalnya kakak gimana nih buat cari mamanya," sambungnya.

Dalam video, tampak Kiano mencari-cari Paula Verhoeven seorang diri dengan berlari kesana-kemari. Namun di dekatnya selalu ada tim yang dikirim oleh Paula untuk mengawasi sang putra.

Entah sudah merasa lelah atau putus asa, Kiano akhirnya berteriak memanggil Paula Verhoeven dengan nada seperti hendak menangis. Paula yang mendengarnya tentu merasa tak tega dan berujung keluar dari tempat persembunyiannya.

Kendati ada maksud dari aksi prank ini, Paula Verhoeven tetap menuai banyak kritik dari netizen. Ide prank Paula kali ini dianggap terlalu berisiko, meski memang ada tujuan yang baik.

"Anak juga di-prank. Gila ya. Kenapa gak dikasih latihan kayak orang Jepang aja? Suruh belanja ke supermarket sendirian sambil diawasi," komentar netizen. "Yang kayak gini bisa bahaya banget, ntar kalo kepisah beneran dia pikir itu cuma prank gimana? Terus dibawa orang yang gak dikenal terus si anak pikir itu kru gimana?" sambung lainnya. "Meskipun sebenernya niatnya baik, tp bikin anak panik itu ttp gak baik," ujar akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru