Sedih Usai Putus, Fuji An Akhirnya Jawab Soal Desakan Balikan dengan Thariq Halilintar
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar sampai nangis, Fuji An akui tak kalah sedih usai asmaranya kandas. Begini jawaban adem adik mendiang Vanessa Angel soal desakan agar balikan dengan Thariq.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar telah mengumumkan terkait jalinan asmara mereka yang kini kandas. Keduanya mengaku telah putus dan kini melanjutkan hubungan baik sebagai seorang teman. Tentunya kabar Fuji dan Thariq tak lagi berpacaran membuat fans mereka kaget dan bahkan banyak yang kecewa.

Karena itu mereka masih ramai mendoakan agar Thariq dan Fuji bisa CLBK alias balikan lagi. Terkait desakan tersebut, Fuji memberikan jawaban ademnya.

Ia sendiri mengaku tak tahu dengan nasib hubungannya dan Thariq ke depan. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini pun hanya meminta doa.

"Doain aja guys yang terbaik," kata Fuji An saat menghadapi rekan media yang bertanya mengenai hubungan asmaranya dengan Thariq Halilintar. "Nggak tahu (buat balikan) lihat aja ke depannya ya," ucapnya.


Berakhrinya hubungan Thariq dan Fuji membuat banyak fans bersedih saat ini. Namun Fuji sendiri blak-blakan mengenai perasaannya yang juga sama. "Ya Uti juga sedih," tandasnya.

Mengingat kembali, Fuji dan Thariq awalnya mengisyaratkan jika mereka telah putus lewat foto berdua dengan doa mendalam. Thariq kemudian membuat postingan lain di Insta Stories yang menceritakan lebih detail terkait kandasnya hubungan dengan Fuji. Ia membenarkan telah putus sejak di momen ulang tahunnya beberapa waktu lalu.

Thariq mengatakan jika klarifikasi tersebut ia buat agar tak ada kesalahpahaman. Ia mewanti-wanti publik supaya tak ada yang saling serang setelah kabar putusnya hubungan asmara dengan Fuji An ini.

"Halo semua, hai thofu thofu ku yang sangat aku sayangi, sebenernya sangat menghindari utk bicara tentang ini dan blm kuat jg sepertinya. Tpi karna tidak ingin ada yg menyudutkan manapun pihak krn kesalahpahaman, aku mau meluruskan.. hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahun ku kmrin, ya tuhan ku," tulis Thariq lewat Story Instagram-nya, Jumat (17/2) lalu.

Fuji An sendiri tak kalah rajin meluruskan kabar miring yang beredar terkait hubungannya dengan Thariq. Salah satunya yakni ia sempat menyinggung penyebab mereka putus. Banyak fans menduga jika Fuji dan Thariq memilih berpisah karena tak direstui oleh keluarga Gen Halilintar. Namun asumsi itu pun telah dibantah tegas oleh Fuji sendiri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait