Penampilan Kim Chaewon LE SSERAFIM sebagai Model Iklan Make Up For Ever Tak Sesuai Ekspektasi
Instagram/_chaechae_1
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo menyoroti foto-foto Kim Chaewon untuk brand tersebut. Di sini, mantan member IZ*ONE tersebut tampil dengan gaya riasan berbeda dari biasanya.

WowKeren - LE SSERAFIM tak hanya populer sebagai grup, tapi membernya pun satu persatu didapuk menjadi model iklan. Baru-baru ini, foto-foto promosi dari brand Make Up For Ever yang menampilkan Kim Chaewon dirilis dan menjadi perhatian.

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo menyoroti foto-foto Kim Chaewon untuk brand tersebut. Di sini, mantan member IZ*ONE tersebut tampil dengan gaya riasan berbeda dari biasanya sehingga terkesan agak asing.

Penampilan Kim Chaewon LE SSERAFIM sebagai Model Iklan Make Up For Ever Tak Sesuai Ekspektasi Penampilan Kim Chaewon LE SSERAFIM sebagai Model Iklan Make Up For Ever Tak Sesuai Ekspektasi

Theqoo

Beberapa foto menampilkan Chaewon dengan rambut digelung dan dahi tak tertutup poni. Ini sangat berbeda dari penampilan pelantun "FEARLESS" tersebut biasanya, di mana ia selalu tampil dengan rambut pendek dan poni penuh.


Di beberapa foto yang lain, Chaewon kembali tampil dengan rambut tergerai, tapi dengan poni depan yang ditata sedikit berbeda. Foto-foto sang idol pun menuai banyak perhatian dari netizen, tapi sayangnya sebagian dari mereka berkomentar kalau Chaewon tak cocok dengan brand tersebut.

Penampilan Kim Chaewon LE SSERAFIM sebagai Model Iklan Make Up For Ever Tak Sesuai Ekspektasi Penampilan Kim Chaewon LE SSERAFIM sebagai Model Iklan Make Up For Ever Tak Sesuai Ekspektasi

Theqoo

"Dia nggak cocok dengan imej brand, jadi kenapa mereka memilihnya sebagai model?" komentar netizen. "Ini bukan jenis riasan yang biasa aku lihat, terlihat aneh," kata netizen lainnya. "Karena aku bisa lihat dahinya, dia kelihatan seperti Kai. Ada perbedaan antara cantik dan tampan," ujar yang lain.

"Dia terlihat lucu... Kenapa kalian semua (berkomentar) seperti itu?" kata netizen. "Chaewon punya gaya yang cocok untuknya, tapi aku merasa dia terlalu banyak mencoba mengubah imejnya," komentar yang lain. "Menurut pendapat pribadiku, menurutku Yunjin akan lebih cocok dengan imej berand," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait