Kim Hieora Nangis Saat Terpilih Jadi Pembully & Pencandu Narkoba di 'The Glory'
Naver
TV

Kim Hieora awalnya membahas audisi yang harus dilakoninya demi mendapatkan peran di 'The Glory'. Sang aktris cantik bercerita bahwa dirinya sampai membawa lukisan yang dibuatnya sendiri.

WowKeren - Kim Hieora baru-baru ini menjalani pemotretan dengan majalah Allure Korea. Aktris kelahiran tahun 1989 itu juga melakukan sesi wawancara yang kebanyakan membahas perannya sebagai Lee Sa Ra di drama populer Netflix "The Glory".

Kim Hieora awalnya membahas proses audisi yang harus dilakoninya demi mendapatkan peran di "The Glory". "Aku tidak memiliki banyak informasi tentang peranku selama audisi jadi aku hanya melakukan yang terbaik," ungkapnya.

Sang aktris cantik bercerita bahwa dirinya sampai membawa lukisan yang dibuatnya sendiri ketika audisi "The Glory". "Ketika mereka memanggilku untuk audisi yang kedua kalinya, aku menunjukkan kepada lukisan yang kubuat sebagai hobi," imbuh Kim Hieora.

Kim Hieora pun sangat bersyukur hingga menangis ketika akhirnya diterima memainkan peran pembully sekaligus pecandu narkoba di "The Glory". "Aku pulang setelah audisi tetapi dengan cepat menerima naskah hari itu. Aku menangis karena sangat bahagia," ujarnya.


Kim Hieora Nangis Saat Terpilih Jadi Pembully & Pencandu Narkoba di \'The Glory\'

Source: Naver

Kim Hieora mengungkap dukungan besar dari sutradara Ahn Gil Ho dan penulis naskah Kim Eun Sook yang memberinya kekuatan untuk berakting di "The Glory". "Setelah mendapatkan peran itu, penulis mengatakan kepadaku, 'Kamu memiliki mata Sa Ra yang kupikirkan," tuturnya.

"Sutradara juga menyatakan kepercayaannya padaku, mengatakan 'Jadilah dirimu sendiri. Lakukan apapun yang kamu mau'. Jadi aku juga mengatur semua pertanyaan di kepalaku. Berkat mereka, aku bisa membenamkan diri dalam drama dan menjadi Sa Ra. Kupikir aku adalah seorang aktris yang beruntung," sambungnya.

Selanjutnya, Kim Hieora menyebutkan peran seperti apa yang ingin didapatkannya di masa depan usai sukses dengan "The Glory". "Alu ingin menantang drama sejarah dan karakter yang lebih Korea. Aku ingin lebih menikmati diriku saat ini," curhat sang aktris.

"Aku sering sekali memainkan peran pendukung, aku ingin melakukan semua yang kubisa. Aku ingin berakting dan menyapa pemirsa dengan karya bagus untuk waktu yang lama," tutup Kim Hieora. Sementara itu, sang aktris masih akan menyapa penonton lewat "The Glory 2" yang akan dirilis pada 10 Maret mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait