Kurang, Lee Jae Wook Ngarep Main Drama Romance Episode Panjang Bareng Go Yoon Jung
Instagram/jxxvvxxk
Selebriti

Lee Jae Wook menyinggung mengenai chemistry apiknya dengan Go Yoon Jung di tvN 'Alchemy of Souls: Light and Shadow' dan berharap bisa reuni di drama episode lebih panjang.

WowKeren - Lee Jae Wook membeberkan mengenai asal muasal chemistry apik bersama Go Yoon Jung di drama tvN "Alchemy of Souls: Light and Shadows". Chemistry keduanya memang membuat tidak menyangka mengingat sebelumnya momen Lee Jae Wook dan Jung So Min di "Alchemy of Souls" bagian pertama juga telah menuai pujian.

Aktor kelahiran tahun 1998 itu menyebutkan bahwa ia dan Go Yoon Jung sangat cocok. Hal tersebut sampai nembuat Lee Jae Wook merasa syuting berjalan sangat cepat.

"Aku rasa Yoon Jung noona (kakak) dan aku sangat cocok bekerja sama," kata Lee Jae Wook pada jumpa penggemar baru-baru ini. "Kali ini, aku merasa 'Alchemy of Souls bagian 2' seperti sangat singkat," akunya kemudian.

Aktor tampan ini tak ragu mengatakan kalau masih ingin disatukan lagi dengan Goo Yoon Jung di drama romantis. Namun, ia berharap mereka akan membintangi drama dengan jumlah episode lebih panjang.


"Aku dengan senang hati untuk bertemu dengannya lagi di drama romantis dengan episode panjang," harap Lee Jae Wook.

Sebelumnya, para penggemar sudah dibuat heboh karena Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung akan reuni lebih cepat dibandingkan dugaan. Lee Jae Wook diharapkan akan menjadi cameo pada drama fantasi "Death's Game" (judul terjemahan). Go Yoon Jung bersama dengan Seo In Guk dan Park So Dam ditawari untuk membintangi drama adaptasi webtun itu sebelumnya.

"Death's Game" sendiri menceritakan mengenai seorang pria bernama Choi Yi Jae (diharap diperankan Seo In Guk) yang memiliki kesempatan reinkarnasi berulangkali di hidupnya setelah meninggal. Drama ini akan disutradarai oleh Ha Byung Hoon dari drama populer "18 Again" yang dibintangi Kim Ha Neul, Yoon Sang Hyun, dan Lee Do Hyun.

Sementara itu, Lee Jae Wook, Go Yoon Jung, dan pemeran "Alchemy of Souls" lainnya masih berteman dekat sampai saat ini. Baru-baru ini, mereka bahkan kondangan bersama untuk memberikan selamat di pernikahan manajer Lee Jae Wook.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait