Sam Kim Post Pengakuan Pilu usai Sang Ayah Jadi Korban Penembakan
Instagram/leegititssam
Selebriti

Sam Kim akhirnya muncul perdana di Instagram usai menghilang karena kehilangan sang ayah karena menjadi korban meninggal penembakan perambok di Washington, Amerika Serikat.

WowKeren - Kemarin, Selasa, 21 Februari, Sam Kim akhirnya kembali muncul di Instagram. Sebelumnya, ia menuai khawatir karena kabar mengejutkan bahwa sang ayah menjadi korban meninggal penembakan perampok di Washington, Amerika Serikat.

Sam Kim membagikan momennya yang diambil dari belakang di studionya. Ia tampak sibuk mengerjakan musik barunya pada foto tersebut.

Penyanyi solo kelahiran tahun 1998 itu mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan doa manis untuk ulang tahunnya. Ia diketahui bertambah usia menjadi 25 tahun tepat pada 19 Februari lalu.

"Terima kasih banyak kepada semua orang yang telah mengucapkan selamat ulang tahun padaku.. Bagaimana kabar kalian belakangan?" kata pelantun "Love Me Like That" yang menjadi OST drama "Nevertheless" itu.

Solois yang merupakan rekan satu agensi Yoo Jae Seok di Anntena Music ini mengaku mengalami hari yang sulit. Namun, ia memastikan saat ini sudah lebih baik.


Sam Kim mengatakan kalau ia makan dengan baik. Bahkan sampai merasa akan ada masalah karena makan terlalu banyak.

"Aku mengalami sedikit masa sulit. Sekarang, aku baik-baik saja, aku makan dengan baik," ucap Sam Kim. "Ini masalah karena aku makan terlalu baik," candanya.

Penyanyi jebolan "K-pop Star 3" itu memastikan kalau sedang bekerja keras sekarang ini. Ia berjanji akan segera menyapa penggemar dengan kabar baik.

"Dan aku bekerja keras. Aku akan segera menyapa kalian dengan berita bagus," tutup Sam Kim.

Unggahan baru Sam Kim banjir pelukan virtual dari para penggemar. Mereka kembali ramai mengungkapkan turut berduka atas apa yang terjadi dengan ayahnya. Penggemar juga berharap luka Sam Kim segera sembuh dan akan tetap menanti berapa lama pun waktu yang dibutuhkan untuk comeback.

"Tidak usah terburu-buru, santai saja, jangan terburu-buru. Apa yang kamu alami bukan hal mudah. Jangan memaksakan diri. Kami akan berada di belakangmu," ucap salah seorang penggemar. "Aku akan selalu mendukungmu Sam Kim!! Sam Kim semangat!!!" seru lainnya. "Tidak usah terburu-buru. Kami akan mendukungmu apa pun yang terjadi, dan kami ingin kamu menikmati membuat musik yang luar biasa," kata lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait