Circle Pertemanan Son Heung Min Tak Kaleng-kaleng Sita Perhatian Media Korea
Instagram/hm_son7
Selebriti

Son Heung Min langsung menyita perhatian karena memiliki lingkup pertemanan mengesankan karena sebelumnya membagikan momen kebersamaan dengan para selebriti ternama.

WowKeren - Osen sontak langsung membahas lingkup pertemanan Son Heung Min yang berisikan para selebriti ternama. Hal ini dimulai karena ia mencuri perhatian karena menghadiri acara brand mewah Burberry bersama Jun Ji Hyun.

Son Heung Min dan Jun Ji Hyun tak disangka saling mengidolai satu sama lain. Jun Ji Hyun bahkan sampai meminta tanda tangan pesepak bola ternama tersebut.

Tak cukup Jun Ji Hyun, kapten tim nasional Korea Selatan ini juga menyita perhatian karena momen bersama beberapa aktor dan aktris. Ia diduga sangat dekat dengan Gong Yoo.

selebriti ternama yang ada di lingkup pertemanan Son Heung Min

Sumber: Osen

Hal ini karena Gong Yoo sampai pamer bermain di rumah Son Heung Min di Instagram pribadinya Juli tahun lalu. Aktor tampan ini dengan bangga foto di depan rak piala atlet kelahiran tahun 1992 itu.


Son Heung Min pernah tersenyum manis kala foto bersama aktris veteran Ko So Young pada Oktober 2019 lalu. Aktris cantik ini terang-terangan mengaku sebagai fans atlet kebanggaan Korea itu.

selebriti ternama yang ada di lingkup pertemanan Son Heung Min

Sumber: Osen

Son Heung Min juga bersahabat dengan aktor ternama Park Seo Joon. Keduanya beberapa kali mengabadikan momen kebersamaan sejak awal Februari 2019.

"Setiap kali Heung Min menang atau aku dengar berita bagus tentangnya, aku memulai hariku dengan mood yang sangat bagus. Jadi aku menamai kontaknya 'Sonshine', dia adalah orang yang seperti itu," kata Park Seo Joon di salah satu wawancara.

Ryu Jun Yeol juga teman dekat Son Heung Min dan keakraban mereka terungkap di pertengahan tahun 2018. Ryu Jun Yeol terkenal penggemar berat sepak bola. Ia bisa dibilang fanboy sukses karena sebelumnya pernah mengaku ingin bertemu Son Heung Min di salah satu wawancara.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait