Jessica Iskandar Liburan Tanpa Suami, Ekspresi Semringah El Barack Curi Fokus
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar bagikan foto-foto bersama dua buah hatinya kala liburan ke Singapura. Sayangnya, liburan kali ini suami dari Jessica Iskandar yakni Vincent Verhaag tak ikut serta.

WowKeren - Liburan menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu pada sebagian besar orang untuk sekedar melepas penat usai menjalani berbagai kesibukan. Begitu pula dengan para selebritis yang kerap memilih untuk melancong ke luar negeri, salah satunya Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar.

Bertepatan dengan libur sekolah putra pertamanya yakni El Barack Alexander, Jedar memutuskan untuk mengajak anak-anaknya berlibur. Kali ini, Jedar memilih untuk terbang ke Singapura.

Tak hanya dengan El, Jedar bawa serta putra keduanya Don Azaiah Jan Verhaag. Mereka seru-seruan di Universal Studio Singapore. Sayangnya, liburan Jedar kali ini tak ditemani oleh sang suami yaitu Vincent Verhaag.

Hal ini tampak dari unggahan-unggahan foto Jedar di laman Instagram pribadinya yang memang tak terlihat adanya Vincent. Di sisi lain, Jedar juga menjelaskan pula melalui caption-nya. "Short trip to universal studio. Mumpung EL libur sekolah. My mom is the best mom πŸ’• I’m so grateful for her! And love her so much!" tulis Jedar dalam keterangan foto.


"EL Barack ga terasa sudah besar, selalu take care sama aku, adiknya dan omanya. My little man! And papa, we are sad that you cannot come. We miss you! Soon we travel together! Don you’re just cute and easy baby❀️" jelasnya lagi.

Tanpa menunggu lama, unggahan Jedar tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir kebanyakan dari mereka justru salfok dengan ekspresi semringah El.

"Bahagia ya mbak Jes sudah lengkap mudah2an nanti dapat anak perempuan, tetap sayang orang tua biar panjang umurnya, semoga mskin baik kedepannya," komen seorang netter. "El mah emang luar biasa bisa di andalkan 😍" timpal yang lain. "El barak ganteng bnget," sahut lainnya.

"Dalam hatinya Don πŸ˜‘ apalah orang ini pakek gandenga tangan kayak mau nyebrang aja dah gitu pakek angkat 2 jari lagi kalo mamak aku bilang 2 pikiran 1 tujuan πŸ˜‚πŸ˜‚ jangan2 si el sama si elmo ada apa2πŸ˜‚ salfok ama el ganteng bgt sih," tambah yang lain. "Cara @inijedar mendidik El sangat baik. El akan tumbuh menjd pemuda ganteng yg penuh tgg jwb dan gentleman, penuh kasih, dewasa dan bijaksana. Tuhan selalu berkati El yaa," seloroh lainnya. "Sumpaah cute abis si el happy bgt wajahnya gemesss," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait