Pacaran, Lee Jong Suk Puji IU Orang Terlucu di Dunia
NAVER Post/HighZium Studio/Instagram/dlwlrma
Selebriti

IU dan Lee Jong Suk terbongkar pacaran setelah Dispatch merilis foto-foto kencan mereka di Jepang pada 31 Desember 2022. Pasangan ini langsung mengonfirmasi sedang pacaran.

WowKeren - Esquire Korea baru-baru ini menghadirkan foto pemotretan dan wawancara milik Lee Jong Suk. Menariknya dalam wawancara itu, reporter majalah fashion itu blak-blakan menyinggung romansa sang aktor dengan kekasihnya, IU.

Diketahui bersama, Dispatch merilis foto-foto kencan IU dan Lee Jong Suk di Jepang pada 31 Desember 2022. Pasangan yang awalnya bertemu sebagai MC "Inkigayo" itu tidak menampik beredarnya foto tersebut dan mengakui memang sudah menjalin pacaran.

Saat ditanyai, Lee Jong Suk mengungkap, "Mungkin terdengar klise jika aku mengatakan bahwa keberadaan teman itu (IU) sendiri sudah menjadi kemauan dan kekuatanku. Selain aku, banyak orang yang terhibur oleh musik, lirik, dan kalimat-kalimat yang memberikan kenyamanan dari teman itu."

"Aku juga. Satu-satunya perbedaan adalah aku menerima kenyamanan semacam itu saat bercakap-cakap. Tapi yang terpenting, kami sudah berteman cukup lama, dan dia adalah teman paling lucu di seluruh dunia," sambung Lee Jong Suk.


Pada usia yang berada di pertengahan 30 tahunan, Lee Jong Suk merasa sangat terhibur oleh IU. "Kami sudah berteman sejak aku berusia pertengahan 20-an, jadi kami bertemu ketika sama-sama masih sangat muda," tutur sang aktor.

Lee Jong Suk membeberkan bahwa IU sempat memujinya terlihat lebih dewasa. "Saat teman itu mengatakan kepadaku, 'Aku sudah dewasa sekarang', aku merasa ingin menjadi lebih dewasa lagi. Itu membuatku berpikir bahwa aku ingin menjadi manusia yang jauh lebih baik daripada yang sekarang," lanjut Lee Jong Suk.

Ucapan Lee Jong Suk sempat membuat reporter terharu. "OMG, ucapanmu sungguh mengharukan. Aku ingat ada film yang serupa, saat pemeran pria bilang kepada karakter wanita, 'Kamu membuatku ingin menjadi orang yang lebih baik'," ungkap reporter. Lee Jong Suk menanggapinya dengan berkata, "Apa judulnya? Aku ingin melihatnya."

Sementara itu, hubungan IU dan Lee Jong Suk menuai dukungan dari banyak pihak. Pasalnya kedua bintang itu memiliki imej murni yang membuat publik merasa keduanya sangat cocok. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait