Caitlin Halderman Bantah Caper Gegara Tanya Arti Info Loker, Curhatan Soal Masa Lalu Terkuak
Instagram/caitlinhalderman
Selebriti

Caitlin Halderman buka suara soal dirinya cuma cari sensasi dan bermaksud meremehkan ketika bertanya soal arti info loker. Ia menyangkal hal itu dan mengungkap kehidupannya di masa lalu yang sarat kesederhanaan.

WowKeren - Aktris cantik Caitlin Halderman baru-baru jadi bahan gunjingan di sosial media. Bestie Jefri Nichol itu disindir caper gegara sempat pamer postingan dan menanyakan arti dari info loker.

"Minta dihujat biar terkenal, abis itu klarifikasi, selesai," seru netter. "Orang kaya, kalo ngomong suka asal wkwwkw," kata netter. "Ada yg namanya sensasi, sensasi adalah kegoblokan yg diungkapkan dengan kalimat pertanyaan ataupun pernyataan, biasanya orangĀ² yg melakukan ini adalah orangĀ² yang kebelet VIRAL atau STARS SYNDROME atau UDAH GAK LAKU," terang yang lainnya.

Twitter

Caitlin Halderman Tanya Info Loker

Menanggapi hal itu, Caitlin buka suara. Ia menyangkal dirinya caper dan cari sensasi. Caitlin menilai masih ada cara lain untuk menaikkan engagement tanpa harus mencari sensasi.

"Demi Allah, gue udah nyari, gue udah gugel yang keluar gambar loker. salah gak sih," kata Caitlin. "Saya nggak begitu (caper), ngapain diomongin biar viral terus cari cuan usaha sendiri wae, engagement turun cari tahu kendala dimana dan perbaiki."


Twitter

Caitlin Halderman Tanya Info Loker

Caitlin juga menegaskan kalau ia tak pernah berniat meremehkan dan benar-benar tak tahu apa itu info loker. Tak cuma itu, Caitlin secara tak terduga malah curhat masa lalu karena dicap tak pernah merasakan jadi orang miskin. Caitlin menepis anggapan miring itu dan membongkar masa lalunya yang pernah hidup sederhana.

"Tidak meremehkan sama sekali sayang akoeh, aku purely gak tahu dan gak pernah dengar orang-orang ngomong info loker (di luar sosmed) jadi ya mana paham. Dan pose kayak gitu kayaknya gak meremehkan deh, itu kayak menunjukkan kekepoan gue," seru Caitlin. "Pada banyak juga yang bilang 'Orang kaya suka ngasal', was never rich rich. Gue ngerasaain main di depan rumah nyeker. Beli es kelapa muda minumnya pakai plastik, Main layangan di sawah, demi Allah ini pernah. Pernah kutuan pas SD sampai dipotong bondol sama mak w, jamet bat."

Bahkan bintang "Surat Cinta Untuk Starla The Series" tersebut juga sudah pernah mendengar token listrik berbunyi ataupun ngirit untuk membeli makanan. "Kita semua sama kok gaes, lop," serunya.

Caitlin juga mengucap terima kasih setelah diberitahu soal arti info loker oleh seorang netter. Ia mengapresiasi kebaikan netizen itu.

"Harusnya kita jawab, info loker sama kek kamu castik buat main film/sinetron, gitu aja gak sih," ujar netter. "Makasih ya, sayang deh sama kamoe," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru