Poster 'The Glory 2' Miliki Makna Tak Terduga, Baju Song Hye Kyo Ikut Mencurigakan
Naver
TV

'The Glory 2' baru akan disiarkan pada 10 Maret mendatang. Menarik untuk melihat bagaimana nasib akhir Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) melawan para pembully dirinya di masa sekolah.

WowKeren - "The Glory 2" tinggal hitungan hari akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama Netflix itu menghadirkan poster terbaru yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya, poster yang memperlihatkan ke-9 karakter itu memiliki makna tak terduga.

Pertama adalah kalimat, "Lasciate ogni speranza, voich'intrate" yang terletak di bawah tulisan, "PART 2". Kalimat itu adalah bagian dari pertama puisi Dante "Inferno", yang berarti "Kamu yang masuk ke sini, tinggalkan semua harapan."

Dalam "Inferno", Dante mengungkapkan bahwa jiwa dari orang yang tidak disukainya secara pribadi dan saingan politiknya ada di neraka. Lalu bergantung pada pendosa itu, dia menunjukkan simpati atau tanpa ampun mengejek mereka.

Selanjutnya adalah detail bunga Morning Glory. Di bawah potret Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) dan Kang Hyeon Nam (Yum Hye Ran) terdapat Morning Glory putih yang mekar menunjukkan bahwa kedua karakter ini ada di kubu Moon Dong Eun.


Poster \'The Glory 2\' Miliki Makna Tak Terduga, Baju Song Hye Kyo Ikut Mencurigakan

Source: Naver

Sayangnya tidak terlihat jelas bunga serupa di bawah foto Ha Do Yeong (Jung Sung Il), melambangkan posisi karakter itu masih ambigu. Apalagi pria itu juga tampak menatap Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) dan masih bergandengan tangan dengannya.

Poster ini juga memperlihatkan Moon Dong Eun mengenakan pakaian putih untuk pertama kalinya. Dalam sinopsis "The Glory", penulis Kim Eun Sook sempat mengatakan bahwa Moon Dong Eun adalah orang yang menanggung dunia gelap dengan kemarahan dan kebencian.

Oleh karena itu, pemirsa menganggap warna simbolis Moon Dong Eun sebagai warna hitam, warna achromatic. Dengan pemakaian baju warna putih ini, pemirsa mau tidak mau curiga akan nasib selanjutnya karakter utama "The Glory" itu.

Sementara itu, "The Glory 2" baru akan disiarkan pada 10 Maret mendatang. Menarik untuk melihat bagaimana nasib akhir Moon Dong Eun melawan para pembully dirinya di masa sekolah. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait