Poster 'The Glory 2' Diduga Isyaratkan Ada 3 Sosok Yang Meninggal
TV

'The Glory' menceritakan perjuangan balas dendam Moon Dong Eun kepada pelaku bully di masa sekolahnya dulu. Wanita itu menghabiskan belasan tahun untuk merencanakan balas dendam.

WowKeren - "The Glory 2" baru saja menghadirkan poster yang memperlihatkan kesembilan karakter utama. Begitu dirilis, penonton menemukan berbagai teori baru yang kemungkinan bakal ditampilkan dalam bagian 2. Salah satunya dugaan 3 karakter akan meninggal.

Sebelumnya pada Kamis (23/2), Netflix menghadirkan merilis poster dan teaser resmi di akun resmi mereka dengan judul, "Reruntuhan yang tersisa setelah semuanya selesai. Bisakah Moon Dong Eun mendapatkan kembali ketenangan pikiran dan kemuliaan?"

Poster "The Glory 2" langsung menarik perhatian para penggemar dengan kalimat karea kalimat, "Selamat datang di nerakaku". Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) cs terlihat berdiri di sebuah hutan mirip Taman Eden yang terbagi dua untuk orang baik dan orang jahat.

Terkait poster ini, netizen menyoroti tiga karakter yang berdiri berdekatan yakni Son Myung Oh (Kim Gun Woo), Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon), dan Kang Hyeon Nam (Yeom Hye Ran). Ketiganya berdiri di tempat teduh tanpa sinar matahari.


Poster \'The Glory 2\' Diduga Isyaratkan Ada 3 Sosok Yang Meninggal

Source: Naver

Sebelumnya pada bagian 1, Son Myung Oh yang bekerja sama dengan Moon Dong Eun, berniat untuk mengancam Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) sebagai pelaku pembunuhan. Namun pria itu diisyaratkan meninggal dengan tergeletak bersimbah darah di butik milik Jeon Jae Joon.

Lantas pada teaser "The Glory" bagian 2, Jeon Jae Joon dan Son Myung Oh terlihat berlumuran darah. Kang Hyeon Nam juga tampak dipukuli dan dijebak oleh seseorang yang sepertinya adalah Park Yeon Jin. Penonton akhirnya menebak bahwa ketiganya akan meninggal di bagian 2.

Selain itu di tempat Kang Hyeon Nam berdiri, ada batang pohon yang terjalin. Di poster bagian 1, batang pohon berada di leher pelaku, menimbulkan spekulasi bahwa mereka akan dibunuh atau dihukum sesuai dengan itu.

Sementara itu, "The Glory" menceritakan perjuangan balas dendam Moon Dong Eun kepada para pelaku pembully di masa sekolahnya dulu. Wanita itu menghabiskan waktu belasan tahun untuk merencanakan balas dendam. "The Glory 2" akan tayang pada 10 Maret mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait