Wajah Lebih Tirus, Liz IVE Dituduh Edit Foto Sendiri
OSEN
Selebriti

Dalam foto-foto tersebut, Liz terlihat imut dalam mirror selfie-nya. Melihat foto-foto ini, orang-orang menekankan bahwa wajah sang idol terlihat lebih tirus dan lengannya juga mengecil.

WowKeren - Di tengah kritik terhadap berat badannya saat ini, Liz IVE belum lama ini mengunggah serangkaian foto dirinya yang melakukan mirror selfie. Namun, foto-foto tersebut dituduh hasil editan karena wajah sang idol terlihat lebih tirus.

Baru-baru ini, IVE Liz menjadi sorotan setelah pengguna internet terus-menerus menyoroti kenaikan berat badannya yang drastis dibandingkan saat ia debut. Awalnya, netizen menganggapnya menggemaskan, tapi setelah mempertahankan penampilannya yang "chubby" selama sekitar satu tahun, orang-orang mulai meminta sang idol untuk menurunkan berat badan dan kembali ke tubuh langsingnya.

Di tengah permintaan ini, beberapa penggemar Liz juga mulai mengkhawatirkannya. Bahkan banyak yang berspekulasi bahwa pelantun "After LIKE" itu sebenarnya menyembunyikan masalah yang berhubungan dengan kesehatan yang menyebabkan dia tidak bisa menurunkan berat badan.

Kritik terhadap berat badan Liz semakin besar setelah IVE mulai mengadakan konser, "IVE THE FIRST FAN CONCERT IN JAPAN" pada tanggal 18, 19, dan 23 Februari. Namun, penggemar terkejut saat Liz membagikan selfie-nya di Twitter yang diposting pada 22 Februari, menunjukkan penurunan berat badannya yang dramatis.


Wajah Lebih Tirus, Liz IVE Dituduh Edit Foto Sendiri

Twitter/IVE_twt, Herald Pop, Newsen

Dalam foto-foto tersebut, Liz terlihat imut dalam mirror selfie-nya. Melihat foto-foto ini, orang-orang menekankan bahwa wajah sang idol terlihat lebih tirus dan lengannya juga mengecil. Setelah melihat unggahannya, netizen mulai memujinya dan mendukungnya untuk menurunkan berat badan dengan sehat dan membuktikan kepada Liz bahwa mereka akan mendukungnya dalam usaha merawat diri sendiri.

Tapi tak lama setelah foto-fotonya diunggah, beberapa netizen di komunitas online mulai membagikan foto Liz hasil jepretan media Korea saat keberangkatan IVE dari Bandara Internasional Gimpo ke Osaka, Jepang pada 22 Februari. Netizen menyoroti bahwa Liz tetap terlihat chubby, bertentangan dengan spekulasi orang-orang setelah melihat selfie-nya.

Setelah Liz mulai diserang komentar jahat, DIVE (fandom IVE) membela idol kelahiran 2004 tersebut, menyatakan bahwa ia cantik terlepas dari berat badannya. Mereka juga menegur para haters karena terlalu tertarik pada tubuh sang idol daripada kemampuan menyanyi dan menarinya.

Yang membuatnya lebih miris adalah Liz menyadari masalah berat badannya. Untungnya, sang idol membuktikan kepada penggemar bahwa kritik tidak mengganggunya lagi selama siaran live. Liz juga menekankan bahwa dia baik-baik saja dan akan melakukan yang lebih baik lagi, meyakinkan penggemar bahwa dia selalu bahagia berkat fandom mereka, DIVE.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait