Melaney Ricardo Manglingi di Usia 42 Tahun, Penampilan Feminin Bikin Nama Sophia Latjuba Terseret
Instagram
Selebriti

Melaney Ricardo bagikan sebuah foto terbaru saat menyambut pertambahan usianya yang kini genap menginjak angka 42 tahun, netter justru dibuat pangling sampai menyeret nama Sophia Latjuba di komentar.

WowKeren - Presenter Melaney Ricardo tengah sangat berbahagia saat ini. Pasalnya ia menyambut momen pertambahan usia di tanggal 24 Februari hari ini dimana kini dirinya genap menginjak umur 42 tahun. Melaney pun membuat sebuah unggahan khusus untuk menandai momen ulang tahunnya ini.

Ia nampak membagikan dua hasil pemotretannya kala tampil feminin dengan paduan kemeja putih dan rok mini berwarna hitam. Melaney melengkapi dandanannya dengan sepatu boots dengan desain warna kulit ular.

Melaney lantas menyambut pertambahan usianya saat ini dengan penuh kebahagiaan. "42 TAHUN," tulis Melaney mengawali dengan emoji bintang-bintang.

Selanjutnya Melaney menuliskan pesan panjang dan mendalam. Pasalnya di pertambahan usia kali ini, ia merasa begitu bersyukur kepada Tuhan. Melaney membeberkan bagaimana ia dikelilingi dengan banyak orang-orang baik serta hal positif di dalam hidupnya.

"PAGI INI TAK HABIS BERSYUKUR PADA TUHAN .. BUAT RASA SEHAT,KELUARGA N SUAMI YANG SELALU MENOPANG .. 2 ANAK YG SELALU BIKIN AKU BERUSAHA JD MANUSIA YANG LEBIH BAIK TIAP HARINYA.. TEMAN2 YANG BENAR2 MENGASIHI N MENSSUPORT! TALENTA YANG BISA BIKIN AKU MAMPU BERKARYA N MENGHIBUR BANYAK ORANG.. BADAN N JIWA YANG MAMPU BERTAHAN DISAAT2 HIDUP TAK SELALU MUDAH!" ujarnya.


Tak hanya kepada orang lain, Melaney juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk dirinya sendiri, khususnya untuk tubuhnya yang kini sudah mencapai usia 42 tahun. Ia kemudian memanjatkan doa untuk badannya agar selalu memiliki kesehatan dan ketentraman.

"HARI INI AKU BERTERIMAKASIH UNTUK BADANKU YANG SUDAH BERSAMA 42 TAHUN INI .. .. Sehat2 ya Badanku! Tentram selalu ya jiwaku.. Kuat ya Imanku," tutup Melaney.

Tak butuh waktu lama, unggahannya langsung diramaikan oleh rekan-rekan artis yang memberikan ucapan selamat ulang tahun. Sebut saja mulai dari Fairuz A. Rafiq, Sonny Septian, Marcelino Lefrandt, Iis Dahlia, Denada hingga Sandra Dewi dan masih banyak lainnya.

Netizen juga tak kalah ramai meninggalkan jejak pada unggahan Melaney tersebut. Selain memberikan ucapan dan doa di pertambahan usianya, banyak juga yang fokus mengomentari penampilan terbaru Melaney saat ini. Gaya feminin ibu dua anak tersebut rupanya cukup membuat sebagian orang pangling sekaligus takjub. Sampai-sampai ada yang menyeret nama Sophia Latjuba lantaran sempat salah mengira foto Melaney sebagai ibunda Eva Celia tersebut.

"Tambah cantik ya , dulu saya liat Melaney Ricardo adalah sosok wanita tapi masculine.. sekarang feminim bnget.. happy birthday Melaney," tutur akun @jodi*****. "Cantik banget melaney.mirip banget sm shopia lajuba," sebut akun @harni*****. "Kirain @sophia_latjuba88," timpal @thebad****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait